Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Juli 2020 | 20:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo S7, HP baru yang disiapkan untuk meluncur pada 3 Agustus 2020. Menariknya, disiapkan sebagai HP 5G tertipis yang saat ini ada.

Bukan termurah, namun tertipis di antara HP 5G lainnya. Itulah klaim yang disampaikan Vivo untuk pasar China.

Dikutip dari GSM Arena pada Senin (27/7/2020), informasi ini muncul setelah poster dan selebaran terkait HP baru ini terpasang di sejumlah wilayah di China.

Dalam poster tersebut, diketahui bahwa Vivo S7 dilengkapi dua kamera depan yang salah satunya beresolusi 44 MP dan empat kamera belakang.

Dilihat dari gambar, HP baru ini sepertinya memiliki bodi yang ramping. Maka dalam promosinya, perusahaan asal China itu mengklaim Vivo S7 sebagai HP 5G tertipis di dunia.

Vivo S7 akan meluncur pada 3 Agustus pekan depan. Foto: Vivo S6. [Vivo.com.cn]

Sejauh ini, spesifikasi Vivo S7 yang sudah terungkap adalah chipsetnya yang akan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 765G, layar OLED 6,43 inci, dan berat 170 gram.

Jika dilihat dari ukuran layarnya, HP Vivo S7 disiapkan untuk berkompetisi dengan Oppo Reno 4 yang hadir dengan layar serupa.

Kesamaan lainnya yang memperkuat asumsi ini adalah keduanya yang sama-sama dimodali sepasang kamera selfie yang ditempatkan dalam layar dual punch hole.

Kendati peluncuran HP baru ini hanya tinggal sekitar satu pekan lagi, namun pihak perusahaan belum merilis harga Vivo S7 maupun pemesanan awal untuk HP 5G ini.

Satu hal yang pasti, HP Vivo S7 akan dipasarkan di wilayah China terlebih dahulu, dan sepertinya akan menyusul ke negara yang sudah menggelar jaringan 5G.

Sayangnya belum ada kabar kapan HP baru Vivo S7 akan meluncur di luar China. Apakah benar akan jadi HP 5G tertipis di dunia? (Suara.com/ Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Indonesia Konfirmasi Peluncuran Redmi Note 13 Series pada 28 Februari 2024