Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Agustus 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video parodi tentang kisah beli HP untuk teman ramai menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial. Pasalnya memberikan ending yang bikin geleng kepala.

Nampak dalam video, memperlihatkan seorang pria dermawan yang ingin membelikan HP untuk temannya. Hanya settingan, kisah ini justru membuat pria tersebut berakhir di penjara selama 5 tahun.

Unggahan video TikTok ini mencuri perhatian dan viral di media sosial usai diunggah @awreceh.id pada Rabu (24/6/2020) lalu. Perlu diingat, video ini hanya settingan untuk hiburan semata ya.

Bersama dengan postingan ini, diunggah video TikTok yang memperlihatkan pria-pria yang sedang asik nongkrong. Sibuk dengan HP masing-masing, salah satu teman di tongkrongan ini justru tidak punya HP.

Dikisahkan dalam video TikTok tersebut, demi membantu si teman, pria ini memutuskan untuk menghadiahkannya HP. Beresiko, pria ini justru melakukan tindakan kejahatan dengan cara menjambret.

Beli HP untuk teman. (instagram/awreceh.id)

Akhirnya, dirinya berhasil menghadiahi temannya sebuah HP. Sayangnya, pada ending kisah ini, pria ini harus dibawa oleh pihak kepolisian dan menjalani masa hukuman 5 tahun 7 bulan di penjara.

Tentu saja tindakan ini hanya settingan saja. Usai viral di media sosial karena menghibur, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar beragam. Beberapa netizen memuji konten video TikTok satu ini.

"Berkelas kontennya" balas akun @fakgirls.id.

"Ini baru disebut 'berkorban untuk teman"' komentar pemilik akun Twitter @yunzaabdila lengkap dengan satu emoji tertawa.

"Friendship goals" ungkap netizen dengan akun @alfaruqi03.

"Solidaritas terhadap pertemanan patut diacungi jempol" tulis akun @dimasyosi68.

Viral di media sosial, video parodi kisah beli HP untuk teman ini telah ditonton sebanyak lebih dari 500 ribu kali dan mengumpulkan ribuan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli