Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 17 Agustus 2020 | 17:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo X50 Pro yang telah resmi dikenalkan di Indonesia ternyata mendapatkan antusiasme tinggi. Karena itu, dibuka pre-order sampai gelombang ke-3 untuk HP baru ini.

Vivo mengumumkan kembali digelar pre-order tahap 3 (tiga) Vivo X50 Pro mulai tanggal 16 – 25 Agustus 2020. Melanjutkan penjualan Vivo X50 Series yang diluncurkan pada bulan Juli lalu, pre-order periode ke-3 ini dilaksanakan berkat antusiasme konsumen yang tak hentinya, serta permintaan yang tinggi untuk Vivo X50 Series.

Selama masa pre order ke 3 Vivo X50 Pro, konsumen juga akan mendapatkan benefit eksklusif secara langsung, yaitu Vivo Power Bank (khusus pre-order online).

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma menunjukkan apresiasinya kepada konsumen setia Vivo, "Diluncurkannya Vivo X50 Series sendiri menjadi milestone tersendiri bagi Vivo, terutama sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo Indonesia. Dengan apresiasi yang begitu hebat dari dua masa pre-order sebelumnya, kami bersyukur, berterima kasih, dan semakin yakin untuk memperpanjang masa pre-order Vivo X50 Pro hingga 25 Agustus 2020 nanti dengan tujuan memberikan lebih banyak benefit bagi konsumen."

Sebelumnya pre-order periode pertama Vivo X50 Series berhasil meraih penjualan tertinggi, baik untuk Vivo X50 Pro dan Vivo X50 sesuai segmennya masing-masing. Dilanjutkan selama pre-order periode ke-2 khusus Vivo X50 Pro yang ternyata juga mendapatkan respon penjualan positif, baik secara online maupun offline.

Vivo X50 Pro. (dok. Vivo)

Kini untuk memenuhi permintaan dan antusiasme pecinta teknologi dan fotografi, serta konsumen setia, Vivo di Indonesia membuka pre-order Vivo X50 Pro periode ke-3 agar memfasilitasi konsumen dan memberikan benefit dan periode yang lebih panjang.

Selain Vivo X50 Pro, untuk seri Vivo X50 konsumen dapat langsung membeli tanpa melakukan pre-order baik melalui online dan offline Vivo store resmi dan partner di Indonesia.

Pre-order periode ke-3 Vivo X50 Pro digelar secara omni-channel, baik secara online melalui Vivo official store di e-Commerce partner (Blibli.com, JD.ID, Tokopedia, Shopee, and Lazada), maupun secara offline pada Vivo Store di seluruh provinsi di Indonesia, sehingga konsumen dapat langsung mengakses kanal penjualan favoritnya.

Selain itu, setiap pembelian Vivo X50 Series, secara langsung konsumen juga dapat langsung mendaftarkan dirinya untuk menjadi bagian dari Vivo X CLUB yang merupakan komunitas pengguna Vivo X Series dengan tambahan bermacam penawaran istimewa.

Vivo X50 Pro. (dok. Vivo)

Pengguna hanya perlu mendaftarkan IMEI dari Vivo X50 Pro atau Vivo X50 di Vivosmartphone.id untuk mendapatkan aneka benefit eksklusif.

Di antaranya adalah VIP Service Center, penawaran diskon 20% untuk pembelian aksesoris Vivo berupa Vivo TWS Neo, layanan antar-jemput gratis, antrean prioritas, dan garansi penggantian produk dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta free subscription 3 bulan YouTube Premium. Total benefit yang akan didapat dengan mendaftarkan diri menjadi anggota X Club mencapai Rp 5.000.000,-.

Kehadiran Vivo X50 Series yang Membawa Teknologi Premium

Vivo X50 Pro. (dok. Vivo)

Mengusung slogannya "Photography, Redefined", Vivo X50 Pro sebagai professional photography flagship smartphone pertama dari Vivo Indonesia membawa inovasi teknologi Gimbal Stabilization dalam sebuah smartphone.

Berkat kehadiran teknologi Gimbal Stabilization, membantu pengguna foto maupun video tetap stabil dan terintegrasi dengan fitur kamera lainnya yakni Extreme Night Vision serta 60x Hyper Zoom yang tentunya akan menciptakan pengalaman mobile photography yang baru dan lebih baik bagi penggunanya.

Varian lainnya yaitu Vivo X50 juga hadir dengan fitur kamera yang tak kalah canggih yang didukung dengan fitur Extreme Night Vision dengan kemampuan Ultra Stable OIS, seta terdapat juga fitur kamera 20x Zoom sebagai andalan foto dalam jarak jauh. Vivo X50 juga memiliki X Class design premium yang sleek & slim dengan bodi tertipis dan paling ringan pada kelasnya saat ini.

"Pre-order periode ke-3 ini dilaksanakan berkat antusiasme dan dukungan konsumen yang pastinya akan memberikan semangat lebih besar bagi Vivo untuk terus berinovasi, menciptakan produk teknologi yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen setia kami. Tanpa umpan balik positif ini, kami tidak akan dapat berkembang sejauh ini dan menjadi salah satu smartphone favorit di tanah air", pungkas Edy Kusuma.

BACA SELANJUTNYA

Harga Vivo Y100 5G Mulai dari Rp 3 Jutaan, Cek Apa yang Ditawarkan