Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Agustus 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus Zenfone 7 Series, bakal segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Pabrikan asal Taiwan tersebut telah menjadwalkan acara peluncuran.

HP flagship Asus ini telah disiapkan untuk meluncur pada 26 Agustus 2020 mendatang. Sebuah gelaran khusus bakal dilakukan di Taiwan.

Produsen teknologi asal Taiwan itu mengumumkan kabar peluncuran Asus Zenfone 7 melalui akun YouTube resmi mereka.

Rencananya, acara perluncuran HP flaghips ini akan ditayangkan secara langsung melalui channel mereka mulai pukul 14.00 waktu setempat.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (18/8/2020), HP flagship Asus ini bakal hadir dalam dua varian, yaitu versi reguler dan Pro.

Tanggal peluncuran Asus Zenfone 7. [GSM Arena]

Versi reguler digadang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 865, sedangkan Asus Zenfone 7 Pro tampil lebih premium karena menggunakan Snapdragon 865 Plus.

Seperti pendahulunya, Zenfone 6, kedua ponsel flagship ini akan menggunakan flip camera, namun dengan jumlah kamera yang lebih banyak karena dilengkapi empat sensor.

Khusus untuk performa, Asus Zenfone 7 sudah terdeteksi di Geekbench. Di aplikasi benchmark tersebut, HP flagship ini diketahui membawa RAM 16 GB dan kemungkinan menawarkan opsi memori internal 256/512 GB.

Meski tanggal peluncuran sudah diumumkan, namun harga Asus Zenfone 7 masih belum terungkap.

Kita nantikan saja sampai peluncuran Asus Zenfone 7 pada 26 Agustus 2020 mendatang. Apakah jadi HP flagship yang kompetitif di pasar? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Update Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Terbaru Juni 2023