Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Agustus 2020 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Senin (17/8), Vivo Indonesia menggelar grand opening gerai terbarunya yang berlokasi di Supermall Karawaci, Tangerang, Gerai ini hadir sebagai New Concept Vivo Store 2020.

Sebelumnya, peluncuran New Concept Vivo Store 2020 pertama juga telah dilakukan di Mall Lippo Cikarang pada tanggal 25 Juli 2020 lalu.

Sebagai perusahaan teknologi yang menghadirkan inovasi produk yang konsumen-sentris, kepuasan pelanggan merupakan salah satu hal terpenting bagi Vivo.

Maka dari itu, Vivo terus melakukan pengembangan layanannya melalui sejumlah touchpoint baru yang kini hadir dalam bentuk New Concept Vivo Store 2020.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, "Gerai Vivo dengan konsep baru atau yang kami sebut dengan New Concept Vivo Store 2020 merupakan pengembangan dari Vivo Store 3.0 yang telah mengalami proses revitalisasi, di mana kehadiran touchpoint baru dengan konsep yang lebih modern ini menunjukkan komitmen Vivo untuk memberikan pengalaman berbelanja produk yang jauh lebih nyaman bagi konsumen setia kami."

Dikembangkannya New Concept Vivo Store 2020 ini menjadi salah satu inovasi dan upaya Vivo untuk menghadirkan touchpoint baru bagi konsumen di tahun 2020. New Concept Vivo Store 2020 diwujudkan dalam konsep modern dengan desain gerai yang lebih premium.

Selain bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen, Vivo juga memastikan keamanan dan kenyamanan New Concept Vivo Store 2020 dengan menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan sesuai dengan instruksi pemerintah Indonesia.

New Concept Vivo Store 2020. (dok. Vivo Indonesia)

Selain berekspansi menghadirkan lebih banyak gerai untuk mendekatkan inovasi teknologi Vivo kepada konsumennya di Indonesia, Vivo juga semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan di gerai-gerai yang dimilikinya dengan merevitalisasi gerainya menjadi New Concept Vivo Store 2020 di sejumlah lokasi strategis.

Pada layanan purnajual, Vivo juga memperbanyak keberadaan Vivo service center resmi yang kini tersebar di lebih dari 100 titik se-Indonesia.

Ke depannya, Vivo berencana untuk terus mengembangkan gerai dengan New Concept Vivo Store 2020 ini di berbagai area di Jabodetabek. Dalam waktu dekat, New Concept Vivo Store 2020 juga akan segera hadir di Cibinong City Mall yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Hingga hari ini, New Concept Vivo Store 2020 juga telah menjalin kolaborasi dengan mitra-mitra secara multi-platform, mulai dari mitra perbankan hingga trade-in, yang kesemuanya dirancang untuk mendukung kemudahan transaksi konsumen dalam mendapatkan inovasi teknologi dari Vivo.

"Vivo menyadari akan pentingnya menjaga layanan agar senantiasa dapat memberikan inovasi dan teknologi melalui pengalaman konsumen yang terbaik. Kami harap dengan pengembangan New Concept Vivo Store 2020, konsumen bisa mendapatkan produk-produk Vivo favoritnya dengan variasi pembayaran yang sesuai dengan pilihan. Konsumen yang membeli produk-produk Vivo melalui gerai-gerai resmi ini juga akan mendapatkan jaminan dari keaslian produk serta layanan purnajual terbaik yang diberikan oleh Vivo Indonesia." pungkas Edy Kusuma.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia