Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perkembangan teknologi tidak hanya dihadirkan lewat smartphone atau perangkat pintar. Namu ada pula HP unik yang makin banyak memberikan fitur.

Ponsel-ponsel sederhana kini tidak hanya untuk panggilan telepon dan pesan singkat saja. Namun ditambahkan berbagai fitur menarik bahkan terkadang anti mainstream.

Seperti satu HP unik yang dipamerkan netizen satu ini. Saking antimainstream-nya, perangkat tersebut menarik perhatian hingga viral di media sosial.

Menariknya, ponsel ber-body tebal yang dipamerkan dalam sebuah video memiliki beberapa fitur unuik. Dari lampu senter yang cukup terang, dan paling hebohnya kipas angin.

Yup, HP unik ini dilengkapi fitur kipas angin yang bisa menolong penggunanya dari kegerahan. Fitur yang tidak ditemukan pada smartphone modern, bahkan mungkin milikmu.

HP unik dengan fitur antimainstream, kipas angin. (Instagram/ wargabanua)

Dipostingkan akun Instagram @wargabanua, video pamer HP unik dengan fitur kipas angin tersebut menarik perhatian netizen hingga viral di media sosial.

"HP mahal kalian ada fitur seperti ini gak?" tulis dalam postingan di akun Instagram tersebut.

Nampak dalam video, seorang pria memamerkan perangkat antimainstream tersebut. Tiba-tiba ia membuka perangkat tersebut dan muncul kipas angin dari dalamnya.

Menariknya, baling-baling kipas tersebut bisa terlipat di dalam sehingga tidak memakan banyak tempat saat HP unik ini di tutup.

HP unik dengan fitur antimainstream, kipas angin. (Instagram/ wargabanua)

Simak video HP unik dengan fitur kipas angin tersebut di sini

Tentu saja postingan yang viral di media sosial ini mendapatkan beragam komentar netizen. Tak sedikit yang iri dengan fitur kipas angin di HP unik ini.

"Gue jadi ngiri," komentar netizen.

"HP apa ini min, canggihnya super," komentar lainnya.

"Jiwaku meronta," tulis lainnya.

"Canggih benar fiturnya," ungkap netizen.

Itulah HP unik dengan fitur antimainstream, yakni kipas angin. Saking menarik perhatian netizen, sampai viral di media sosial.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi