Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 30 Agustus 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejak adanya e-commerce, kini membangun usaha berjualan online menjadi lebih mudah sekaligus aman. Apapun kini sudah bisa dijual melalui online, mulai dari makanan, baju hingga aksesori.

Namun sebelum memasarkan suatu produk, biasanya pembeli akan melihat fotonya terlebih dahulu. Pasalnya beberlanja online, pembeli hanya bisa melihat produk tersebut dari foto dan video yang diunggah penjualnya.

Buat kamu yang bingung dengan konsep apa yang bagus untuk memotret produk kamu, kini kamu bisa ikutin tutorial membuat foto produk kamu lebih estetik.

Seperti yang belum lama ini viral di Twitter usai diunggah akun @lavivrie yang diunggah ulang dari TikTok @gabrielafaraho.

Tips motret produk. (Twitter/@lavivrie)

Dalam video berdurasi singkat tersebut netizen ini memberikan salah satu contoh dan konsep yang cukup unik untuk memotret produk aksesori.

Bermodal wallpaper laptop yang cantik dan cermin kamu akan bisa menghasilkan foto yang estetik dengan background yang dipantulkan cermin dari gambar laptop kamu.

Barang terlihat mewah dan memiliki konsep yang unik, unggahan video ini begitu populer dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Coba gih, siapa tahu kamu terinspirasi'' tulis netizen di Twitter.

''Ini mind blown wkwk'' komentar salah satu netizen lainnya.

''Wow ini keren banget, makasih'' ucap netizen lainnya di Twitter.

Unggahan video ide memotret produk dengan mudah ini sudah ditonton lebih dari 1 juta dan mendapatkan 4 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Harbolnas 12.12, POCO Tawarkan HP Snapdragon 8 Gen 1 dengan Harga Spesial