Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 03 September 2020 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertengahan Agustus 2020 ini, Samsung memberi kejutan dengan hadirnya Samsung Galaxy Note20 Ultra yang membawa spesifikasi super tangguh. Salah satu keunggulan dari perangkat ini ada pada sektor kamera yang membawa berbagai fitur canggih.

Untuk perilisannya kali ini, Samsung Galaxy Note20 Ultra tidak sendiri tapi ditemani dengan Samsung Galaxy Note20 yang sama-sama mengisi kategori HP flagship. Tidak heran jika kedua perangkat ini membawa spesifikasi yang rupawan.

Berbicara mengenai sektor kamera, Samsung Galaxy Note20 Ultra terasa istimewa karena dibekali dengan tiga sensor yang salah satunya mengandalkan resolusi 108 MP wide-angle camera. Dua sensor lainnya beresolusi 12 MP untuk ultra wide, dan 12 MP untuk telephoto.

Pada bagian kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra disematkan laser AF sensor untuk mendukung auto fokus. Sedangkan kamera depan perangkat ini menggunakan resolusi 10 MP.

Cukup superior di kelasnya, dirangkum tim HiTekno, berikut 6 fitur canggih kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra yang menjanjikan foto yang semakin ciamik.

Samsung Galaxy Note 20 ultra. (Samsung)

1. Kamera beresolusi video dan gambar 8K

Salah satu fitur terbaik dari Samsung Galaxy Note20 Ultra ada pada kemampuan untuk menghasilkan video dan gambar 8K. Karena fitur satu ini, perangkat tersebut dapat digunakan oleh para movie creator untuk membuat film.

2. AI super canggih

Kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra dilengkapi dengan AI super canggih yang mampu mengubah satu bidikan ke dalam berbagai format.

3. Perekaman FHD 120fps

Untuk merekam video dengan sangat halus dan detail, kamu bisa melakukan setting kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra ke 120fps. Dijamin video yang dihasilkan mempunyai gerakan lambat engan shaking yang lebih diminimalisir.

4. Video fokus langsung

Samsung Galaxy Note 20 ultra dan Samsung Galaxy Note 20. (Samsung)

Menyesuaikan kedalaman background dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra sangat mudah. Kamu bahkan bisa mengatur fokus perangkat kamu layaknya kamera DSLR dengan mudah. Bagian blur hingga glitch dapat kamu atur sesuka hati.

5. Resolusi tinggi

Punya banyak piksel dapat dipastikan jika foto yang dihasilkan juga akan semakin ciamik. Dengan sensor 108 MP pada Samsung Galaxy Note20 Ultra, gambar yang ditampilkan punya resolusi tinggi dan semakin bagus.

6. Zoom 50x

Yang tidak kalah menarik dari Samsung Galaxy Note20 Ultra adalah kemampuan untuk melakukan hybrid zoom hingga 50x. Hal ini berkat lensa periscope telefoto 12 MP yang disematkan pada perangkat ini.

Membawa banyak kecanggihan salah satunya di sektor kamera, Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi perangkat terbaru Samsung yang menawarkan hasil foto ciamik untuk penggunanya. Kamu tertarik menggunakan perangkat ini?

BACA SELANJUTNYA

Kembali Produktif Usai Liburan dengan Samsung Galaxy A55 5G, Cek Bagaimana Caranya