Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 September 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Intel baru saja mengumumkan prosesor Generasi ke-11 yang baru dan bersamaan dengan perilisan tersebut, Intel juga meluncurkan logo terbarunya yang bergaya minimalis.

Logo baru ini merupakan ketiga kalinya yang diluncurkan Intel. Desainnya kali ini lebih segar menggantikan branding sebelumnya dengan kata Intel yang dilingkupi dalam lingkaran.

Desain sebelumnya itu merupakan logo perusahaan yang diluncurkan sejak tahun 2006.

Logo terbaru ini juga akan menyertai penyegaran menyeluruh untuk Intel dengan desain yang lebih minimalis untuk semuanya mulai dari server Intel Xeon hingga chip memori Optane-nya.

Logo Intel baru. (Intel)

Sementara itu logo baru tersebut adalah tampilan baru untuk merek dengan font yang lebih kotak daripada kurva terpotong dari iterasi tahun 2006.

Logo terbaru ini mempertahankan banyak elemen dari kedua desain sebelumnya termasuk ''i'' yang ditutup dengan persegi.

Intel juga memperkenalkan beberapa aspek baru pada logo, meskipun warna biru klasik yang digunakan selama beberapa dekade akan tetap menjadi bagian yang kuat dari merek.

Perusahaan memperluas ke varian baru dengan lebih banyak warna, seperti warna sekunder untuk titik ''i'' dalam beberapa kasus.

Pihak Intel juga menyimpan lima nada ikonik ''bong'' meskipun menjanjikan bahwa logo tersebut akan memililki versi modern yang mencocokan logonya akhir tahun ini.

BACA SELANJUTNYA

Asus Hadirkan Server dan Motherboard Server Berbasis Intel Xeon E-2400