Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 September 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sukses dengan Reno4, Oppo Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya. Tidak lain adalah Oppo Reno4 Pro yang resmi dikenalkan sebagai HP baru mereka.

Pada Senin (8/9/2020), HP baru ini resmi diluncurkan Oppo Indonesia melalui gelaran online. Berapa harga Oppo Reno4 Pro di Tanah Air?

Livia Setyabrata, Creative Strategic Communications Manager Oppo Indonesia, mengatakan bahwa Oppo Reno4 Pro ini ditujukan bagi mereka yang memiliki karakter kuat dan dan selalu terdepan dalam fesyen maupun kreasinya.

"Terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, Oppo Reno 4 Pro adalah paduan ponsel inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik," papar Livia.

Oppo Reno4 Pro dibekali layar Super AMOLED 6,5 inci dengan aspek rasio 92,01%, lengkap dengan perlindungan mata dari TÃœV Rheinland Full Care Display. Tak hanya itu, HP baru ini juga bisa dipakai menonton Netflix dengan resolusi HD.

Oppo Reno 4 Pro meluncur di Indonesia Senin (7/9/2020). [Dok Oppo Indonesia]

Beralih ke sektor kamera, Oppo Reno4 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP. Di bagian punggung HP baru, terdapat empat camera dengan komposisi kamera utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan sensor bokeh 2 MP.

Oppo Reno4 Pro ditenagai baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 65W yang diklaim mampu mengisi penuh baterai dalam waktu 36 menit saja.

Dapur pacu Oppo Reno4 Pro adalah Qualcomm Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Harga Oppo Reno4 Pro dibanderol Rp 7.999.000 di Tanah Air.

Dengan harga Oppo Reno4 Pro seperti di atas, apakah kamu berminat meminang HP baru Oppo Indonesia ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai