Minggu, 20 September 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 16 September 2020 | 15:12 WIB

Hitekno.com - Pada hari Rabu (16/9/2020), Lenovo merilis lini Laptop terbaru, yaitu Lenovo ThinkBook Plus yang merupakan laptop bisnis premium dengan dibekali dual screen.

Laptop terbaru ini dilengkapi dengan dua layar yang disebut layar e-ink, laptop tersebut yang bisa digunakan pengguna untuk multitasking.

Layar yang berada di bagian depan ini dilindungi dengan Corning Gorila Glass yang tahan air dan goresan, sehingga pengguna tak perlu khawatir dengan layar bagian depan laptop ThinkBook Plus ini.

Dirancang untuk para pekerja dengan produktivitas tinggi dual screen ThinkBook Plus ini menjajawab tuntutan bekerja masa kini.

Lenovo ThinkBook Plus. (Lenovo)

Inovasi teknologi terdepan seperti layar depan e-ink ini membantu meningkatkan fokus, kolaborasi dan kreativitas.

Layar e-ink Lenovo ThinkBook Plus ini dilengkapi dengan berbagai fitur, yaitu, Quick Alerts, Quick Notes, VoIP Hotkeys, dan Audio dann Video yang disempurnakan.

Tak hanya mencatat, layar depan e-ink ini juga bisa dimanfaatkan pengguna untuk menggambar, bahkan membuat diagram langsung.

Tentu saja layar e-ink ini juga dilengkapi dengan Digital Pen yang membantu pegguna menggambar dan mencatat.

Selain itu, laptop Lenovo ThinkBook Plus ini memiliki beberapa fitur utama yang disematkan, yaitu Modern Standby yaitu pengguna akan tetap memperoleh notifikasi meski layar laptop dalam keadaan tertutup.

Lenovo ThinkBook Plus. (Lenovo)

Fitur utama lainnya itu, Smart Power On yang disematkan menjadi salah satu fitur keamanan dengan menggunakan sidik jari layaknya smartphone.

Tak hanya itu, fitur utama lainnya adalah Fast Storage, yaitu laptop ThinkBook Plus ini dapat membuat aplikasi serta dokumen dengan cepat karena dukungan 512 GB PCle SSD.

Laptop Lenovo ThinkBook Plus ini juga dibekali dengan prosesor Intel Corr i7 Generasi 10 yang menawarkan beberapa keunggulan.

Salah satu keunggulannya adalah performa, konektivitas dna hiburan yang belum pernah ada sebelumnya dan konektivitas terbaik dengan dukungan Intel WiFi 6.

Baterai laptop Lenovo ThinBook Plus ini diklaim dapat tahan hingga 10 jam dan dibanderol seharga Rp 23.900.000, bagaimana berminat meminang laptop dengan dual screen terbaru dari Lenovo?