Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 26 September 2020 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sistem operasi iOS 14 membawa beberapa fitur untuk mengelola aplikasi email dan browser default pengguna iPhone dann iPad. 

Tetapi pengguna yang mencoba fitur ini malah menemukan masalah baru yang timbul di perangkat mereka. 

Setelah mereka memulai ulang perangkat mereka, mereka justru harus mengatur ulang kembali akun email dan browser bawaan Apple, Safari.

Kabar baiknya, Apple dikabarkan telah memperbaiki bug tersebut melalui pembaruan sistem iOS 14.0.1 untuk iPhone dan iPad.

Setelah diperbaiki, pengguna kini bisa menyetel browser otomatis dengan memilih Google Chrome, Firefox, atau Microsoft Edge. Sedangkan email default punya pilihan Gmail, Outlook, atau Spark.

iOS 14. [Apple]

Dikutip dari The Verge, Sabtu (26/9/2020), iOS 14.0.1 juga memperbaiki dan meningkatkan sejumlah fitur lainnya, termasuk masalah yang dapat membuat pratinjau kamera tidak ditampilkan di iPhone 7 dan 7 Plus, mencegah iPhone terhubung melalui Wi-Fi, dan dapat membuat gambar tidak muncul di notifikasi widget.

Untuk mengupdate iPhone dan iPad ke iOS 14.0.1, pengguna hanya perlu membuka menu Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak.

Selain itu memperbarui sistem operasi HP, Apple juga turut memperbarui sistem operasi smartwatch mereka, Apple Watch menjadi versi baru 7.0.1. (Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Harga iPhone 11 Pro Max Sekarang, Masih Layak Beli?