Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo resmi mengumumkan dibukanya Global Design Award, kontes desain dengan grand slam sejumlah 7.500 dolar AS dan hadiah tunggal tertinggi sejumlah 4.000 dolar AS.

Satu-satunya ajang tersebut, Seek for the Next Master -- Oppo Global Design Award, adalah kontes desain paling ditunggu di Asia. Inisiatif oleh Oppo ini adalah langsung yang sama-sama bermanfaat bagi merek tersebut dan juga bagi desainer.

Seek for the Next Master oleh Oppo mengundang para desainer dari seluruh dunia untuk menciptakan desain tema, wallpaper, live wallpaper, nada dering video, dan case smartphone.

Kontes internasional tersebut mengajak para desainer untuk menjadi bagian dari komunitas Oppo di seluruh dunia dan menunjukkan keterampilan berkreasi secara artistik di platform global. Dengan ini, Oppo bertujuan mempertemukan pemikiran kreatif terbaik di dunia untuk bersama-sama membahas tentang masa depan estetika seluler.

Oppo mengandalkan kontes untuk menawarkan hiburan seni visual bagi pengguna dengan memperluas nilai artistik dan budaya, serta menetapkan makna komersial.

Kontes dimulai pada tanggal 10 Oktober 2020. Desainer dapat mendaftar di https://developers.Oppomobile.com/competition/index.html

Ada empat kategori di dalam kontes:

  1. Tema
  2. Wallpaper (termasuk Live Wallpaper)
  3. Nada Dering Video
  4. Case telepon seluler

 

Oppo Global Design Award. (Oppo)

Dalam kontes penghargaan tersebut, seorang desainer diizinkan untuk berpartisipasi dalam semua kategori dengan cara mengunggah beberapa set hasil karya. Namun, satu hasil karya hanya bisa memenangkan satu kategori penghargaan.

Jika seorang desainer mengunggah banyak karya dan memenangkan seluruh penghargaan pada saat bersamaan, hadiah tertinggi yang bisa diterima olehnya adalah Global Design Award USD 4000 + Creative Motion Design Award USD 1000 + Best Wallpaper Series Design Award USD 1000 + Original Phone Accessories Design Award USD 500 + Most Popular Design Award USD 1000 = USD 7500.

Desain dari semua kategori, kecuali Mobile Phone Case, dapat diserahkan selambat-lambatnya pada tanggal 31 Desember 2020. Entri untuk Original Phone Accessories Design Award (Mobile Phone Case) harus diserahkan selambat-lambatnya pada tanggal 1 November 2020.

Pemungutan suara di situs web dimulai tanggal 10 Oktober 2020.

Pemenang untuk penghargaan terpopuler akan ditentukan oleh jumlah pemilih pada hasil karya desain mereka. Sementara penghargaan lainnya akan ditentukan oleh juri profesional.

Oppo memotivasi para desainer untuk menjangkau 100 juta pengguna Oppo di seluruh dunia, dan mengekspresikan visi mereka yang unik kepada jutaan pengguna tersebut. Global Design Award ini memberikan semangat dan penghargaan kepada para desainer dan pemikir dari seluruh dunia.

BACA SELANJUTNYA

Harga HP Oppo Find N2 Flip Juli 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya