Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 10 Oktober 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah memperbarui harga Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9, dua HP andalan perusahaan ini di kelas menengah.

Lewat rilis resmi yang diterima HiTekno.com, perubahan harga Redmi Note 9 Pro dan Redmi 9 ini mulai berlaku sejak 8 Oktober 2020 untuk seluruh channel penjualannya.

Merek perangkat teknologi asal China ini mengambil langkah tersebut bertujuan untuk menghadirkan inovasi kepada lebih banyak pengguna.

Dengan harga baru ini, Redmi Note 9 Pro bisa didapatkan mulai dari harga Rp 3.299.000 dengan pembelian melalui mi.com serta official store pada channel e-commerce partner. Dapatkan juga harga khusus saat membeli di Mi Store dan Mi Shop.

Redmi Note 9 Pro sendiri hadir dengan empat kamera belakang dengan sensor utama 64 MP. Juga diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G.

Redmi Note 9 Pro. (Xiaomi Indonesia)

Selain itu, perangkat andalan Xiaomi Indonesia ini juga dibekali baterai besar 5.020 mAh dan fast charging 30 watt yang bisa mengisi dalam waktu cepat.

Sedangkan harga Redmi Note 9 telah mendapatkan pembaruan lewat pengumuman pada September lalu, kini bisa didapatkan mulai dari Rp 2.299.000.

Redmi Note 9 merupakan smartphone pertama yang ditenagai Mediatek Helio G85, empat kamera dengan sensor utama 48 MP, serta baterai besar 5.020 mAh.

Sebulan sesudah diperkenalkan, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sudah terjual sebanyak 250.000 unit.

Redmi Note 9. (Xiaomi Indonesia)

Untuk menunjukkan kemampuan fotografi dari seri Redmi Note 9, Xiaomi bekerja sama dengan Dia.Lo.Gue Artspace untuk menggandeng lima fotografer muda memamerkan karya mereka yang diambil dengan kamera smartphone tersebut.

Pameran dengan tema “Jejak Langkah” berlangsung pada 23-27 September bisa disaksikan pada akun instagram @dialogue_arts dan diramaikan oleh publik melalui kompetisi foto.

Itulah update harga Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9, dua HP andalan Xiaomi Indonesia di kelas menengah. 

BACA SELANJUTNYA

Bersama Xiaomi 14, Dihadirkan Juga Xiaomi Watch S3, Xiaomi Watch 2, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro di Indonesia