Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 20 Oktober 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apple telah resmi mengenalkan iPhone 12 dengan beragam fitur baru. Namun menurut netizen ini, kecanggihannya belum bisa mengalahkan HP miliknya.

Dipostingkan akun Twitter @markahdaftar potret HP kecil yang bisa digunakan untuk menonton siaran televisi secara offline.

Sebuah antena besi juga muncul di ujung ponsel milik netizen tersebut untuk memperkuat sinyal gambar saat menyaksikan siaran TV.

Dalam cuitannya, akun @markahdaftar menunjukkan potret sebuah HP kecil berwarna hitam dengan layar yang menunjukkan pemutaran sinetron di salah satu televisi swasta.

Ia mengaku melihat acara dari siaran TV itu secara offline tanpa harus menggunakan internet.

Di era digital, masyarakat memang sudah bisa menyaksikan acara tv konvensional tanpa memiliki layar televisi. Dari ponsel masing-masing, orang sudah bisa menikmati beragam sajian hiburan dari beragam sumber.

Hal tersebut bisa terjadi dengan dukungan jaringan internet yang kuat. Dengan sinyal internet yang baik, tidak hanya mendapatkan hiburan, masyarakat juga bisa mengakses banyak hal lainnya secara daring.

HP kecil ini punya fitur lebih canggih dari iPhone 12, yakni menonton siaran TV secara offline. (Twitter/ markahdaftar)

Beragam HP dengan kecanggihan teknologi terbaru juga terus bermunculan di era digital. Namun, pemuda ini menyombongkan kecanggihan ponselnya yang bisa menikmati tayangan televisi secara offline.

Bagi beberapa kalangan, ketersediaan internet dan jaringannya memang masih menjadi barang yang mewah. Mampu melihat tayangan televisi tanpa internet, pemuda ini merasa ponselnya lebih canggih dari produk ponsel terbaru yang tengah digandrungi, iPhone 12.

"iPhone 12 emang keren tapi bisa gak nonton tipi offline bos?," tulis akun @markahdaftar dalam cuitannya.

Sejak diunggah Sabtu (17/10/2020), cuitan itu sudah disukai lebih dari 16000 pengguna Twitter. Ada 3000 lebih lainnya yang membagikan ulang. Serta beberapa komentar ikut menyombongkan ponsel serupa.

"Hp Rp 500 ribuan jaman dulu speakernya udah stereo ya? Padahal hp jaman sekarang Rp 2 jutaan masih pakai speaker mono," tulis akun @Agusjakkkkkk.

"Dulu tuh apa aja coba yang merk gini Mito, K-Touch, Nexian, Cross, tolong apalagi. Aku dikucilkan pergaulan karena hpku sony walkman sendiri mereka ada tvnya," komentar akun @anothersidevs.

"Wkwkwk inget banget dulu pake hp ginian buat nobar badminton di kelas. Terus pada bingung kok-nya gak kelihatan," tanggapan akun @septianiswp.

Sementara akun @agielmcmd berkomentar, "Dulu hp gua Evercoss channel tvnya lengkap banget, speaker gede harga cuma Rp 200 ribu."

Itulah pengakuan netizen yang mengklaim HP kecil miliknya punya fitur melebihi iPhone 12, yakni bisa menyaksikan siaran TV secara offline. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen