Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Oktober 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi HP murah yang meramaikan pasar, kali ini datang dari merek lokal, Advan. Yakni Advan NASA Plus, HP baru yang ditawarkan dengan harga kurang dari Rp 1 juta.

Advan NASA Plus dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelajar di Indonesia yang kesehariannya mengikuti pembelajaran online atau jarak jauh akibat pandemi COVID-19.

"Dengan harga terjangkau, kuota internet yang mencukupi, fitur-fitur yang memadai, Advan Nasa Plus dapat menunjang proses pembelajaran yang lebih efisien di rumah," kata CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan pers, dikutip Selasa (20/10/2020).

HP murah merek lokal yang dijual seharga Rp899.000 ini dikemas dalam perangkat dengan layar berukuran 5,5 inci.

Pengguna akan mendapatkan Advan NASA Plus dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan kartu memori hingga 128 GB.

Advan NASA Plus. (Advan)

Advan Nasa Plus didukung baterai berkapasitas 3.000mAh dan pengeras suara yang menggunakan teknologi K Power Amplifier.

Untuk kamera, Advan membekali HP baru ini dengan kamera belakang 5MP dan 0,3MP, sementara di depan terdapat sensor beresolusi 2MP.

Advan mengadakan program bundel dengan operator seluler Smartfren dan platform belajar online Kelas Pintar untuk memberikan akses gratis ke layanan reguler selama satu bulan.

Tentu saja apa yang ditawarkan perangkat ini memang ditujukan untuk mendukung kegiatan belajar online atau pembelajaran jarak jauh.

Itulah HP murah Advan Nasa Plus yang dihargai cuma Rp 899.000 saja. Berminat dengan HP baru dari merek lokal ini? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO