Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 02 November 2020 | 14:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengumumkan acara peluncuran Leap to Next Gen beberapa waktu lalu, realme sebagai merek Favoritnya Anak Muda juga akan menggelar program 11.11 Salebration. Sebagai festival belanja online seru yang dibawa oleh realme, 11.11 Salebration dihadirkan secara khusus sebagai bentuk apresiasi untuk merayakan pencapaian 50 Juta pengguna secara global dengan realme narzo 20 Series, produk AIoT, dan lainnya.

Realme 11.11 Salebration adalahnya hari besarnya realme untuk seluruh realme Fans agar bisa mendapatkan produk tech trendsetter terbaik dari realme dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan.

“Setelah mengumumkan secara resmi peluncuran Leap to Next Gen beberapa waktu lalu, kami dengan senang hati mengumumkan realme 11.11 Salebration sebagai festival belanja terbaik untuk realme Fans agar bisa mendapatkan produk best value-for-money dari realme. realme narzo 20 Pro akan menjadi the Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming pada 11.11 kali ini, diikuti oleh realme Buds Air Pro yang akan menjadi Best Premium Active Noise Cancellation TWS. Terakhir dan tak ketinggalan, realme Watch S juga akan menjadi the Most Trendy Health Assistant pada 11.11,” kata Palson Yi Marketing Director realme Indonesia.

Realme Siapkan Banyak Stok realme narzo 20 Series untuk Penuhi Permintaan Gamer Muda

Realme siap ready stock selama flash sale (Realme)

Realme sendiri telah melakukan banyak persiapan untuk menggelar program 11.11 Salebration, di mana realme memiliki empat poin penting yang harus diperhatikan; real stock, real price, real services, dan real surprises. Setiap poin ini dipikirkan dengan baik oleh realme untuk menjadi merek smartphone yang dipercaya.

Selama setahun terakhir, realme telah diakui kesuksesannya untuk mendistribusikan produk mereka ke pasar dengan cepat bahkan setelah acara peluncuran resmi hingga ke timur Indonesia. Palson Yi bahkan ikut mengawasi secara langsung produksi perangkat realme narzo 20 Pro dan produk AIoT lainnya di pabrik perakitan di Tangerang, Banten.

“Kami yakin realme narzo 20 Series kami akan menjadi Best Value-for-Money untuk kategori smartphone gaming di segmen harga Rp 2 dan 3 Jutaan pada 11.11 kali ini. Jadi, kami langsung mengunjungi pabrik untuk memastikan semua kualitas produk kami sebelum dijual keluar, serta memastikan ketersediaan stok kami agar mampu memenuhi seluruh permintaan gamer muda. Dalam memproduksi realme narzo 20 Series, kami melakukan pengecekan kualitas yang didasarkan pada beberapa aspek; bahkan kualitas warna 48MP yang lebih baik dari smartphone dengan kamera 64MP lainnya di pasaran. Kualitas warna yang dihasilkan dari 48MP ini lebih memukau dan hidup, cocok untuk mendukung gaya hidup anak muda Indonesia karena kami mendengarkan apa yang mereka inginkan dan sukai. Kami juga memeriksa beberapa kualitas lain seperti uji sensor kamera untuk memastikan kembali kualitas produk secara keseluruhan, sehingga akan menjadi produk best value-for-money dengan kualitas terbaik sebelum dipasarkan,” tambah Palson.

Di akhir tahun 2020 ini, realme akan menghadirkan gaya hidup baru melalui “Leap to Next Gen”, yakni smart tech trendy lifestyle dengan dukungan teknologi pintar untuk seluruh anak muda di Indonesia, dan menghadirkan solusi produk yang lengkap dari strategi 1+4+N dari realme.

Proses pembuatan realme. (Realme)

Realme narzo 20 Series akan membangun citra “young player” dengan dukungan trendsetting technology untuk menjadi smartphone gaming paling powerful di segmen harga Rp 2-3 Jutaan. Berasal dari kategori “4” smart trendy health assistant, realme Watch S dengan SpO2 sensor akan memantau kesehatan pengguna & realme Buds Air Pro dengan active noise cancelation akan menjadi TWS premium terbaik di program 11.11 kali ini. Untuk kategori “N”, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i juga akan tersedia pada 11.11 Salebration.

Disamping itu, realme telah mempersiapkan realme AIoT Next Gen Package yang terdiri dari seluruh produk AIoT terbaru dan terbaik dari realme untuk mendukung gaya hidup pintar anak muda. realme AIoT Next Gen Package akan hadir dalam stok yang terbatas dengan harga terbaik pada program 11.11 Salebration kali ini. Untuk itu, pantau terus akun sosial media resmi dari realme dan dapatkan informasi mengenai realme AIoT Next Gen Package. 

BACA SELANJUTNYA

Realme: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Fotografi Smartphone