Minggu, 25 Juli 2021
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 05 November 2020 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul PlayStation 5, kini filter iPhone 12 juga turut menjadi tren di Insta Story. Biar bisa berpura-pura punya perangkat anyar Apple ini, berikut cara pakai filter iPhone 12 di Insta Story.

Tidak jauh berbeda dengan filter PlayStation 5, filter iPhone 12 juga memunculkan augmented reality atau AR kotak penjualan iPhone 12. Cukup smooth, kamu pasti susah menebak apakah kotak tersebut adalah asli atau hanya tipuan AR.

Usai ditelusuri, filter iPhone 12 dengan nama 'iP12' ini dibuat oleh pemilik akun @zacwzd. Mengandalkan teknologi augmented reality atau AR, filter ini menampilkan kotak iPhone 12 yang sangat mirip dengan aslinya.

Cara pakai filter iPhone 12 ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke Instagram kamu, kemudian membuka tampilan Insta Story.

Langkah berikutnya, masuk ke 'Browse Effect' dengan geser deretan filter hingga ke bagian ujung. Selanjutnya, pilih pencarian lalu ketik nama filter 'iP12'. Saat banyak filter serupa yang muncul, kamu bisa memilih filter buatan @zacwzd untuk dicoba.

Cara pakai filter iPhone 12. (HiTekno.com)

Untuk mencoba filter iPhone 12 ini, kamu hanya perlu memilih 'Coba' atau jika tertarik menjadikan filter ini di deretan filtermu, pilih 'Saved'.

Saat penggunaan filter, nantinya akan nampak kotak iPhone 12 yang mirip dengan aslinya. Kamu hanya perlu meletakkan kotak tersebut di lokasi yang diinginkan. Kamu juga bisa menyesuaikan ukuran kotak ini sesuai selera.

Cara pakai filter iPhone 12. (HiTekno.com)

Agar followers kamu tidak menyangka bahwa kotak iPhone 12 ini hanyalah filter, pastikan mengatur ukuran dan kedudukan kotak iPhone 12 dengan sebaik-baiknya ya agar terlihat real.

Kalau sudah memahami cara pakai filter iPhone 12 di Insta Story, kamu bisa langsung mencoba filter tersebut dan menyimpannya di deretan filter kamu ya.

BACA SELANJUTNYA

Bocoran Terbaru iPhone 13 Series, Bawa Bodi Tebal dan Kamera Besar