Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 14 November 2020 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu gangguan menikmati aktivitas di era New Normal ini seperti; belajar dari rumah, Main Bareng (Mabar), binge watching DraKor atau serial TV terbaru, hingga nge-bucin adalah kehabisan baterai. 

Saat baterai habis ditengah belajar online, atau sedang serunya menonton DraKor, kita harus meninggalkan posisi nyaman untuk mendekati colokan dan gangguan kabel charger. Samsung Galaxy M51, lini smartphone terbaru dari Samsung, hadir untuk Dengan #Xtremepower 7.000 mAh, dapat menemani para #SobatAntiLowbat melakukan aktivitas seru tersebut seharian di rumah tanpa terputus karena kehabisan baterai. 

Bersekolah via online, Mabar atau menonton DraKor semakin semangat karena Galaxy M51 memiliki layar Super AMOLED Plus lebih besar yang berukuran 6,7 inci agar penggunanya lebih nyaman beraktivitas.  

“Aktivitas digital masyarakat semakin meningkat di era New Normal ini. Dengan baterai kapasitas #XtremePower 7.000 mAh, Galaxy M51 memberikan kenyamanan beraktivitas tanpa terputus karena kehabisan baterai. Layar smartphone menjadi komponen yang paling sering digunakan penggunanya. Semua kegiatan digital akan lebih maksimal dan imersif lagi dengan Galaxy M51 berkat layar super jernih Super AMOLED plus 6,7 inci. Kami berharap hadirnya Galaxy M51 keseharian #SobatAntiLowbat lebih berkualitas dan produktif,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Samsung Galaxy M51. (Samsung)

Empat kegiatan seru untuk dilakukan dengan Samsung Galaxy M51 #DiRumahAja 

1. Belajar Lebih Nyaman dengan Layar Besar  

Bantu kurangi penyebaran virus COVID-19, sekolah dan universitas dipaksa untuk dapat belajar online dari rumah. Dengan memanfaatkan Galaxy M51, belajar dan mencari inspirasi bisa dilakukan dengan nyaman #DiRumahAja. Dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci 1080×2400 piksel dalam rasio 20:9, smartphone ini bisa bikin kamu lebih nyaman dan semangat untuk dapat melihat materi pembelajaran dan menambah ilmu saat di rumah aja.  

2. Streaming Seru Seharian  

Belum nonton mini-series terbaru The Queen’s Gambit di Netflix? Ikutin cerita Beth Harmon, karakter jenius yang sangat lihai dengan permainan caturnya. Tetap nyaman streaming karena Samsung Galaxy M51 sudah dilengkapi teknologi Blue Light Filter yang bikin mata nggak cepet capek melihat layar. Selamat streaming berjam-jam!  

3. Mengisi Waktu Luang Mabar Bersama Teman

Kualitas performa dan baterai dari Galaxy M51 bisa temani kamu main Genshin Impact tanpa perlu colokan selama lebih dari 6 non-stop. Main game bareng temen-temen seperti Mobile Legend atau PUBG dengan Prosesor Octa-Core Snapdragon 730G, bikin smartphone ini jadi anti nge-lagg dan berikan kualitas grafis nyaman banget. Waktu gaming lebih maksimal dan jadi seru seharian.  

4. Silaturahmi atau Nge-Bucin Lancar lewat Video-Call  

Tetap bersosialisasi dengan teman terdekat atau gebetan #DiRumahAja nggak masalah. Melalui video-call, kita tetap bisa berdiskusi secara interaktif walau tidak bertemu secara langsung. Kamera depan 32MP f.2.2 Galaxy M51 udah pasti bikin wajah kita makin cakep dan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci bakal bikin kamu nggak bosen-bosen menatap muka si Dia, deh! Kapasitas baterai super besar #Xtremepower bakal temenin kamu non-stop ngobrol dan nge-bucin lebih dari 36 jam!  

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif