Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 24 November 2020 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Liburan akhir tahun segera datang, untuk menyambutnya Nikon membawa kembali promosi dalam bentuk kelas fotografi gratis.

Pecinta fotografi terutama Nikon kini bisa ikut dalam semua kelas online yang ditampilkan di Nikon School Online.

Kalau biasanya kelas yang diadakan Nikon ini dipatok harga, namun kali ini Nikon membuatnya gratis.

Dilansir dari laman The Verge, setiap kelas diajarkan oleh fotografer profesional dan menamilkan pelajaran mendalam untuk meningkatkan keterampilan fotografi kamu.

Ilustrasi kamera Nikon. (Unsplash/ Aleksei Ieshkin)

Meski yang mengadakan sekolah fotografi ini Nikon, tetapi semua pengikut kelas tak perlu memiliki kamera Nikon untuk mengikuti kelas fotografi tersebut.

Beberapa kelas memang berfokus pada perlengkapan khusus Nikon, tetapi sebagian besar kelas yang tersedia berfokus pada fotografi dan meningkatkan keterampilan.

Sebelumnya Nikon pernah menawarkan kelas fotografi gratis serupa pada bulan April hingga akhir Mei lalu saat semua orang terjebak di rumah dan tak bisa melakukan aktivitas keluar rumah akibat pandemi.

Kini kelas Nikon kembali hadir saat liburan akhir tahun, bagi kamu pecinta fotografi penawaran ini bisa kamu cobain, selain mendapatkan peningkatan keterampilan kamu juga bisa menghemat uang.

Kelas onlin fotografi ini bisa dilakukan melalui streaming di situs web Nikon, sebelumnya kamu harus mendaftar terlebih dahulu ya.

BACA SELANJUTNYA

Tips Liburan Akhir Tahun Tanpa Bosan dengan Samsung Galaxy M51