Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 30 November 2020 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apple Watch memiliki fungsi lain selain menjadi smartwatch, jam tangan pintar besutan Apple ini ternyata bisa digunakan sebagai layar sekunder untuk kamera HP lho.

Fungsi ini berguna buat kamu yang ingin mengambil foto grup dengan kamera belakang dan bukan kamera selfie.

Kamu bisa memanfaatkan layar Apple Watch untuk membidik kamera dari jarak jauh.

Dilansir dari laman Ubergizmo, pengguna Apple Watch makin bisa menggunakannya berkat Ulanzi, yang merupakan Tripod bernama ST-09 Phone Tripod Mount untuk Apple Watch.

Tripod tersebut memiliki dudukan untuk iPhone yang memungkinkan pengguna menempatkan Apple Watch di bagian belakangnya.

Tripod Ulanzi. (Ulanzi)

Hal ini juga berguna bagi kamu yang hobi nge-vlog tetapi ingin tetap menggunakan kamera belakang dengan resolusi yang lebih tinggi dan lebih baik.

Dengan menenpatkan Apple Watch di belakang, Apple Watch bisa mebantu kamu sebagai layar untuk memastikan kamu berada dalam frame.

Hal ini mungkin tampak seperti ide yang agak baru, tetapi dudukannya juga dilengkapi dengan lubang tripod di bagian bawah sehingga kamu bisa menggunakan untuk memasang iPhone ke tripod atau gimbal.

Tak hanya itu, tripod multifungsi ini juga bisa untuk ditempatkan aksesori lainnya seperti mikrofon atau lampu kilat eksternal.

Jika tertarik dengan ST-09 Phone Tripod Mount ini untuk kebutuhan fotografi dan video kamu bisa mendapatkan melalui situs web Ulanzi dengan harga 20 dolar atau sekitar Rp 282 ribu.

BACA SELANJUTNYA

Render Terbaru Beredar, Apple Watch Pro Bawa Desain Futuristik Begini