Rabu, 08 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Desember 2020 | 15:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus Indonesia menghadirkan program garansi khusus untuk monitor LCD. Yakni Asus Perfect Pixel Warranty, yang menawarkan garansi khusus untuk kerusakan panel LCD selama 1 tahun penuh.

Tak hanya itu, program garansi Asus Perfect Pixel Warranty ini juga memberikan jaminan penggantian unit baru monitor LCD sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bagi setiap pengguna yang melakukan pembelian unit resmi Asus LCD Monitor dengan tipe PA/PG/XG, sesudah tanggal 1 Desember 2020 akan secara otomatis mendapatkan jaminan Asus Perfect Pixel Warranty selama 1 tahun.

Asus Perfect Pixel Warranty berikan garansi perlindungan

Setiap pembelian Asus LCD Monitor, para pengguna pada umumnya akan mendapatkan garansi selama 3 tahun untuk panel LCD Monitor sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Mengacu pada standar ISO 13406-2, Asus sudah memenuhi batasan wajar antara 3 hingga 5 bright/dark pixel pada panel LCD Monitor.

Namun, dalam meningkatkan pengalaman penggunaan LCD Monitor yang terbaik bagi konsumen, Asus berikan garansi perlindungan khusus dengan menghadirkan program Asus Perfect Pixel Warranty.

Melalui program Asus Perfect Pixel Warranty, para pengguna tak perlu khawatir jika menemukan bright/dark pixel selama menggunakan Asus LCD Monitor dengan tipe PA/PG/XG, karena selama 1 tahun terhitung dari tanggal pembelian, pengguna dapat mengajukan klaim apabila menemukan adanya bright/dark pixel pada panel LCD Monitor Asus yang dimiliki tanpa batasan minimum dan berhak mendapatkan penggantian unit baru selama memenuhi ketentuan garansi.

Monitor Asus. (Asus)

Program ini bisa didapatkan oleh pengguna yang melakukan pembelian LCD Monitor Asus dengan tipe PA/PG/XG sesudah tanggal 1 Desember 2020.

Ketentuan Asus Perfect Pixel Warranty

  1. Pemberlakuan program Asus Perfect Pixel Warranty terhitung sejak tanggal pembelian LCD Monitor tipe PA/PG/XG sesudah tanggal 1 Desember 2020. Jadi jika pengguna menemukan adanya bright/dark pixel pada panel LCD Monitor meski hanya 1 pixel, pengguna berhak melakukan klaim secara langsung melalui Asus Service Center terdekat.
  2. Asus Perfect Pixel Warranty berlaku selama 1 tahun terhitung dari tanggal pembelian. Memasuki tahun penggunaan ke 2 dan ke 3 maka ketentuan garansi LCD Monitor akan menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku, dimana batas wajar yang telah ditetapkan antara 3 hingga 5 bright/dark pixel.
  3. Dalam pengajuan klaim, Asus akan melakukan pengecekan unit LCD Monitor mengikuti standar Service Center Asus. Jika sesuai dengan ketentuan garansi Asus Perfect Pixel Warranty, maka Asus akan menggantikan unit lama pengguna yang cacat dengan unit baru.
  4. Asus Perfect Pixel Warranty hanya berlaku untuk produk yang dibeli di Indonesia dan diperbaiki di Service Center Asus Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Sambut Tahun Baru, ASUS Hadirkan ROG Phone 6 Edisi Batman, Segini Harganya