Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 18 Desember 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai pembuka di awal tahun, Samsung bersiap untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S21 Series di Januari 2021 mendatang. Mendekati perilisannya, Samsung Galaxy S21 disebut-sebut akan membawa empat varian warna yang kekinian.

Kabar mengenai empat varian warna Samsung Galaxy S21 ini terungkap dari foto render yang menampilkan warna-warna perangkat ini. Dipercaya bahwa empat warna ini akan menjadi pilihan untuk Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 Plus.

Melansir dari GSM Arena, nampak dari bocoran render tersebut, bagian belakang Samsung Galaxy S21 nampak memiliki warna berbeda dengan frame metal di bagian kamera.

Dalam video bocoran Samsung Galaxy S21, skema warna two-tone nampak pada versi violet. Sedangkan warna putih memberikan warna lembut dengan frame metal di bagian kameranya.

Warna lainnya seperti pink dan abu-abu menggunakan satu warna yang tidak hanya di bagian bodi belakang, namun juga ikut menyatu hingga bagian kamera belakang.

Bocoran warna Samsung Galaxy S21. (Official leaked images via GSM Arena)

Perbedaan mencolok antara Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 Plus hanya ada pada ukurannya. Lebih lanjut, Samsung Galaxy S21 menggunakan bahan plastik, sedangkan Samsung Galaxy S21 Plus dan Samsung Galaxy S21 Ultra menggunakan panel kaca.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Series yang terdiri dari Samsung Galaxy S21, Samsung Galaxy S21 Plus dan Samsung Galaxy S21 Ultra akan meluncur di Januari 2021 mendatang. Hal ini telah diungkap sendiri oleh President and Head of Samsung Mobile, TM Roh.

Menurut banyak rumor, Samsung Galaxy S21 diprediksi akan meluncur dengan dukungan stylus S pen yang membuat perangkat ini akan semakin menarik dan diminati.

Samsung Galaxy S20 Series. (Samsung)

Mengenai harga, Samsung Galaxy S21 Series diharapkan memiliki harga yang tidak jauh berbeda dari Samsung Galaxy S20 Series yang rilis sebelumnya.

Sayangnya, informasi mengenai bocoran Samsung Galaxy S21 belum bisa ditelan mentah-mentah. Perlu menanti hingga ada informasi resmi dari Samsung.

BACA SELANJUTNYA

Software Update Samsung Galaxy Tab S9 Series, Hadirkan Galaxy AI