Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 18 Desember 2020 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Indonesia telah resmi mengenalkan perangkat baru mereka melalui gelaran khusus pada Kamis (17/12/2020). Yakni Oppo Reno5 yang dihadirkan dengan desain premium.

Penampilan menjadi salah satu yang digarap serius Oppo untuk setiap produknya. Termasuk dalam perangkat terbaru Oppo Reno5 yang mengusung desain premium.

Warna, bentuk, dan desain adalah beberapa elemen yang biasanya menciptakan kesan pertama pengguna terhadap suatu produk dalam beberapa detik pertama yang sangat krusial.

Oleh karena itu, desain menjadi salah satu faktor terpenting bagi sebuah merek untuk menunjukkan gaya dan kepribadiannya kepada konsumen. Oppo juga memasukkan konsep estetika artistik tinggi ke dalam produknya.

Mewarisi integrasi lengkap antara fashion dan teknologi yang menjadi ciri keluarga Reno, Oppo memberikan pesona baru dengan mengedepankan sisi mode pada Oppo Reno5.

Ini pula yang membuat Oppo Indonesia menjadikannya sebagai perangkat yang tepat untuk mengekspresikan gaya dari para konsumen muda di seluruh dunia.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Harga HP Oppo Terbaru 2023, Termasuk Find N2 Flip