Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Desember 2020 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Indonesia memastikan akan membawa HP baru Reno5, namun tidak dengan Oppo Reno5 Pro. Kenapa versi tertingginya ini tidak masuk ke Tanah Air?

Menanggapi hal ini, PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto pada Senin (21/12/2020), mengkonfirmasi tidak memasukkan dan menjual Oppo Reno5 Pro di Indonesia.

Aryo, via akun Instagram-nya, mengumumkan untuk pasar Indonesia tidak akan ada varian Pro dari keluarga Reno5 seperti yang diluncurkan untuk pasar China pada 18 Desember kemarin.

"Di dunia maya banyak sekali berita simpang siur mengenai spesifikasi Reno5 dan semua mengacu ke spesifikasi Reno5 series yang meluncur di Tiongkok. Sayangnya hal tersebut belum tentu benar adanya," tulis Aryo.

"Ditegaskan bahwa tidak ada seri Pro pada perangkat Reno5 yang dipasarkan di Indonesia," imbuh Aryo Meidianto.

Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

Meski demikian, lanjut PR Manager Oppo Indonesia, sebagai gantinya akan ada seri lain yang menggantikan varian Oppo Reno5 Pro di Indonesia.

"Akan ada seri lain yang mengantikannya, lebih menarik kok," beber Aryo tanpa memberikan sedikit pun informasi mengenai varian pengganti tersebut.

Seperti diwartakan sebelumnya Opp Reno5 telah dijual perdana di China pada 18 Desember pekan lalu. Adapun di Indonesia, Reno5 diperkirakan akan meluncur pada Januari 2021.

Di Indonesia, Oppo Reno5 sempat dipamerkan pada pekan lalu. Ketika itu informasi yang dibocorkan cuma soal warna dan desainnya saja.

Oppo Indonesia juga sebelumnya telah membocorkan bahwa gawai anyarnya itu kelak memiliki kamera berkekuatan 64 MP, sistem operasi ColorOS 11, dan layar single punch hole.

Itulah alasan kenapa Oppo Reno5 Pro tidak masuk ke Indonesia, karena bakal ada seri lain yang tak kalah menarik. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Segera Rilis ke Indonesia, Intip Spesifikasi Oppo Reno8 T 5G