Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 21 Desember 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ViewSonic sebagai penyedia solusi visual mengumumkan jajaran montor gaming mereka yang telah disiapkan untuk mendukung konsol game next-gen. Tak cukup satu, ada sederet monitor disiapkan persuahaan ini.

Namun seperti diketahui, PlayStation 5 hadir untuk mengoptimalkan kualitas garafisnya di TV 4K. Konsol game baru ini juga secara bawaan tidak mendukung output resolusi 1440p yang banyak digunakan monitor gaming

Bagi gamer PC dan konsol yang sudah menggunakan monitor QHD, saat ini mereka harus puas dengan resolusi 1080p tanpa solusi yang jelas untuk pengalaman bermain berkualitas tinggi sesuai kemampuan perangkat keras miliknya.

Namun ViewSonic hadir dengan menawarkan solusi lain, berupa monitor gaming QHD yang disiapkan untuk mendukung PlayStation 5. Apa itu?

ViewSonic telah mengoptimalkan jajaran monitor gaming QHD yang sudah tersedia untuk bisa mendukung sinyal 4K, pun dengan mudah beralih ke resolusi QHD bawaan agar para gamer tetap bisa memaksimalkan pengalaman bermainnya.

Monitor gaming ViewSonic. (ViewSonic)

Tanpa repot mengaktifkan mode yang rumit ataupun memasang perangkat lunak yang tepat, para gamer langsung bisa menikmati game dengan kualitas tampilan paling istimewa.

Daftar Monitor Gaming ViewSonic QHD di Indonesia

  • Elite XG270QC
  • Elite XG270Q
  • VX3268-2KPC-mhd
  • VX2705-2KP-mhd
  • XG2705-2K

 

Dengan deretan monitor gaming QHD di atas, ViewSonic mengukuhkan komitmenya dalam mendukung para gamer. Termasuk memberikan solusi terdepan di ranah teknologi gaming yang berevolusi dengan cepat.

Bahkan ViewSonic menyiapkan monitor gaming QHD yang bisa menerima sinyak 4K dari konsol game next-gen seperti PlayStation 5.

BACA SELANJUTNYA

Acer Siapkan 130 Monitor NITRO pada Bali Major 2023