Selasa, 19 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 02 Januari 2021 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, menutup tahun 2020 melalui surat dari Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse berisi rasa syukur atas kerja sama dan pencapaian yang diraih sepanjang tahun.

Tidak lupa, surat tersebut berisi harapan dan rencana Xiaomi Indonesia dalam menghadirkan produk inovatif untuk banyak orang.

Surat dari Alvin Tse disebarkan menjelang akhir tahun 2020 sebagai bagian dari ucapan selamat kepada Mi Fan, komunitas pengguna, dan mitra Xiaomi atas segala pencapaian yang diraih baik di ranah global maupun nasional sepanjang tahun 2020. Salah satunya adalah keberhasilannya untuk tumbuh menjadi brand smartphone nomor 3 di Indonesia berkat penjualan dari seri Redmi Note dan Redmi.

"Sejumlah rencana besar sudah kami siapkan seperti menjalin kemitraan baru yang pastinya bakal menarik bagi Mi Fans, serta memperluas cakupan dan kualitas layanan purna jual kami," tulis Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam suratnya.

Alvin Tse CEO Xiaomi Indonesia. (Xiaomi)

Perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi sahabat bagi penggunanya dan menjadi "coolest company" di hati para penggemar, mengakui pentingnya berinteraksi dengan para Mi Fans untuk mendengarkan masukan serta merespon mereka.

Salah satu contoh masukan adalah meningkatkan ketersediaan produk serta menawarkan produk premium yang dijawab dengan ekspansi channel penjualan baik online maupun offline serta memperkenalkan rangkaian produk premium seperti Mi Note 10, Mi 10, POCO F2 Pro, dan seri Mi 10T.

Saat ini, produk smartphone dan AIoT dari Xiaomi bisa didapatkan melalui jalur online maupun offline. Sebagian besar produk sudah tersedia melalui mi.com dan official store Xiaomi pada seluruh platform marketplace di Indonesia yakni Lazada, Shopee, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Untuk pasar offline, Xiaomi memiliki 50 Mi Store, 200+ Mi Shop, dan 2.500+ Mi Partner, serta hadir di 200 Erafone Store untuk memastikan kehadiran di seluruh wilayah di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 13 Series di Indonesia