Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 04 Januari 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung diprediksi akan meluncurkan satu atau bahkan dua HP baru mereka dalam keluarga M-series sebentar lagi. Berdasarkan bocoran, dua perangkat yang akan dirilis adalah Samsung Galaxy M12 dan Galaxy M62.

Kabar tersebut muncul dari sebuah teaser yang diunggah oleh laman Samsung India.

Beberapa leaker meyakini bahwa Samsung Galaxy M12 siap diluncurkan pada pekan depan.

Tak hanya itu, Tushar Mehta dari XDA Developer memprediksi bahwa perangkat yang akan meluncur bukan hanya Samsung Galaxy M12.

"Aku bukan membicarakan tentang Galaxy M12, tetapi ada satu lagi," kata Tushar Mehta (@thetymonbay) lewat cuitannya.

Teaser Galaxy M series anyar, diduga sebagai Samsung Galaxy M12. (Samsung)

Teaser yang beredar menampakkan tulisan #MAXUP. Kata kunci layar "Besar" kemungkinan jatuh pada Samsung SM-M625F, yang telah bocor pada bulan lalu. Terdapat dua spekulasi mengenai Samsung SM-M625F atau Galaxy M62.

Itu bisa menjadi smartphone, namun terdapat leaker yang mengklaim bahwa perangkat tersebut mungkin saja sebuah tablet Galaxy Tab M62.

Dikutip dari GSM Arena, tak hanya Galaxy S21 saja, namun perusahaan kemungkinan tengah bersiap meluncurkan Galaxy M-series anyar pada Januari 2021.

Laporan dari 91 Mobiles, pada Desember 2020 lalu, Samsung Galaxy M12 dikabarkan sudah dalam tahap produksi massal di India.

Render dari Samsung Galaxy M12. (OnLeaks)

Berdasarkan bocoran, HP baru Samsung Galaxy M12 dispekulasikan akan membawa baterai super jumbo 7.000 mAh. Perangkat diprediksi membawa layar Infinity-V 6,7 inci dengan empat kamera belakang.

Pada dapur pacu, HP baru ini membawa chipset buatan Samsung, Exynos 850.

Beberapa spesifikasi lain termasuk RAM 3 GB, Android 10 berbasis OneUI 3.0, resolusi HD Plus, port USB Type-C, dan jack audio 3,5 mm. Samsung Galaxy M12 kabarnya juga diprediksi akan dibanderol dengan harga terjangkau.

BACA SELANJUTNYA

Kembali Produktif Usai Liburan dengan Samsung Galaxy A55 5G, Cek Bagaimana Caranya