Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 04 Januari 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjelang akhir tahun 2020 lalu, LG memberikan update terbaru untuk perangkat andalannya yaitu LG Wing. Salah satu fitur menarik yang digunakan perangkat ini adalah pemindah aplikasi antar layar.

Pada update baru ini, LG menawarkan peningkatan pengalaman penggunaan perangkat dengan desain unik ini. Update anyar tersebut jelas saja disambut baik oleh pengguna.

Melansir dari GSM Arena, update baru untuk LG Wing ini menjanjikan peralihan antar aplikasi dengan mudah di dua layar yang digunakan. Nantinya, pengguna hanya perlu mengusap layar dengan tiga jari untuk mengalihkan tampilan aplikasi ke layar lainnya.

Update terbaru untuk LG Wing ini juga memungkinkan kehadiran aplikasi, widget dan nama folder yang nantinya akan muncul di Home Screen dua layar tersebut.

Beberapa update lainnya yang digunakan oleh perangkat ini adalah adanya dukungan pemindaian QR Code di aplikasi kamera. Tampilan berbeda juga muncul pada menu WiFi dan Setup Wizard.

LG Wing. (LG)

Pada layar kedua, ikon 5G tampil dalam warna putih. Beberapa wallpaper cantik dari LG juga akan menjadi satu dari sekian banyak fitur menarik yang dibawa oleh LG Wing.

Selain itu, update terbaru untuk LG Wing mengusung perubahan di lokasi penyematan kendali media yang ditampilkan di layar kedua perangkat anyar LG ini.

Sejumlah update anyar yang dibawa LG untuk perangkat LG Wing ini juga memberikan level patch keamanan terbaru versi November 2020.

Menurut rencana, peluncuran update anyar untuk LG Wing ini dilakukan secara bertahap. Karena itu, proses yang berlangsung nantinya juga membutuhkan waktu yang lama hingga update dapat diterima oleh seluruh perangkat.

BACA SELANJUTNYA

4 Hero OP yang Mendapat Nerf di Update Terbaru MLBB, Ada Melissa