Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 11 Januari 2021 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membawa spesifikasi gahar, orang-orang harus merogoh kocek lebih dalam apabila ingin memboyong laptop gaming. Seorang cewek yang awalnya diremehin netizen ketika ingin membeli laptop gaming ini sukses memberikan balasan menohok.

Akun fanspage Lambe Hardware PC membagikan postingan yang menampakkan screenshot percakapan seorang cewek dengan netizen yang meremehkannya. Awalnya, pengguna Facebook bernama Asyilla Alona Azzuhra bertanya di Komunitas Laptop Gaming Indonesia.

Ia bertanya di dalam forum mengenai laptop gaming apa yang sebaiknya ia beli.

"Maaf bos, ada dana segini baiknya ambil ROG atau MSI? MSI-nya sudah Core-9, pengennya sih ROG cuman ROH yang i9 mahal," tulis Asyilla Alona Azzuhra.

Ia membandingkan antara laptop gaming Asus ROG Strix Scar 17 G732LWS -I77SD6T dengan MSI GE66 Raider 10SFS.

Screenshot mengenai cewek yang awalnya diremehin pas mau beli laptop gaming viral di Facebook. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Di forum ini, sebenarnya cewek tersebut mendapatkan banyak masukan cukup positif mengenai laptop gaming yang ingin ia beli. Namun terdapat netizen yang seolah-olah meremehkan postingan cewek tersebut.

"Duitnya ada nggak?" tulis salah seorang netizen.

Rupanya cewek ini memberikan balasan yang cukup menohok dengan memfoto segepok uang.

Cewek ini bertanya mengenai laptop gaming apa yang sebaiknya ia beli. (Facebook/ Asyilla Alona Azzuhra via Komunitas Laptop Gaming Indonesia)

Tak tanggung-tanggung, bukan menyomot gambar, namun ia juga menulis nama netizen yang menyinggungnya pada sebuah kertas.

"Kebetulan ada sisa gaji bulan kemarin, Bang Ahriantov" tulis Asyilla.

Postingan mengenai cewek yang awalnya diremehin ini viral di Facebook setelah mendapatkan 1.200 Like dan dibagikan lebih dari 450 kali.

Screenshot mengenai cewek yang awalnya diremehin pas mau beli laptop gaming viral di Facebook. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar kocak atas balasan menohok cewek tersebut.

"Anj*r tercounter," komentar Abdillah Thoriq.

"Pengen SAVAGE eh malah di-SAVAGE balik..wkwkw," balas Bayu Ramadhian.

Screenshot mengenai cewek yang awalnya diremehin pas mau beli laptop gaming viral di Facebook. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

"Langsung terdiam," tulis Kang Komen.

"Kok bisa ya orang ngambil cash sebanyak itu, gw pernah sekali, ribet banget wkwkwkw," kata Arkan.

Itulah tadi postingan viral di Facebook mengenai seorang cewek yang memberikan balasan menohok ketika diremehin saat ingin membeli laptop gaming, bagaimana pendapat kamu?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi