Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 15 Januari 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dirilis secara Global, Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21 resmi dikenalkan. Menariknya, dua HP flagship ini juga akan resmi hadir di Indonesia, bahkan telah memulai pre-order atau pemesanannya.

Seri andalan terbaru ini menampilkan desain ikonik yang memukau, kamera kelas professional yang epik untuk pengguna dengan tingkat keahlian apa pun serta prosesor paling canggih yang pernah ada di perangkat Galaxy. Setiap perangkat menawarkan konektivitas, kekuatan, dan performa yang hanya dapat diberikan oleh Samsung.

Selama lebih dari satu dekade, seri Galaxy S telah menghadirkan pengalaman seluler andalan yang inovatif bagi orang-orang yang mengandalkan ponsel cerdas mereka untuk berekspresi, terhubung, dan mendapatkan hiburan. Seri Galaxy S21 baru dibangun di atas warisan ini untuk menawarkan pengalaman premium andalan dan membuat setiap hari menjadi epik. Galaxy S21 akan tersedia dalam berbagai model, sehingga Anda dapat menemukan pelengkap yang sempurna untuk gaya dan kebutuhan pribadi Anda. Untuk pengguna yang menginginkan pengalaman seluler andalan, dengan inovasi kamera kelas profesional dan kinerja terbaik, dengan harga yang beragam, Galaxy S21 dan Galaxy S21 + hadir di setiap kategori. 

BACA SELANJUTNYA

Kembali Produktif Usai Liburan dengan Samsung Galaxy A55 5G, Cek Bagaimana Caranya