Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Januari 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Poco Indonesia memastikan akan menghadirkan HP baru mereka untuk Tanah Air. Yakni dengan hadirnya Poco M3 yang telah dijadwalkan meluncur bulan ini.

Lebih tepatnya, sub-brand Xiaomi ini mengkonfirmasi Poco M3 akan resmi dikenalkan di Indonesia pada 21 Janari 2021 mendatang.

Perusahaan memasarkannya sebagai smartphone entry level killer di Tanah Air. Acara peluncuran dijadwalkan berlangsung pada pukul 19:30 WIB (Waktu Indonesia Bagian Barat - UTC + 7).

Seperti apa HP baru yang dikenalkan Poco Indonesia ini? Sebelumnya Poco M3 memang telah dikenalkan di negara lain pada November 2020.

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Minggu (17/1/2021), gambar poster yang dibagikan di tweet menunjukkan perangkat Berwarna kuning di Faux Leather Finish di bagian belakang.

Varian warna POCO M3. (POCO Global)

Baru-baru ini, beberapa video bocor mengatakan bahwa Poco M3 dapat diubah namanya menjadi Redmi 9T di beberapa pasar.

Namun, yang terakhir hanyalah rebranding dari Redmi 9 Power karena gambarnya menunjukkan quad-camera dan bukan Triple-camera seperti Poco M3 di atas.

Seperti diketahui, dengan asumsi bahwa Poco tidak melakukan penyelaman di menit-menit terakhir pada perubahan spesifikasi, Poco M3 harus membawa fitur yang sama dari Eropa.

Poco M3 akan memiliki layar LCD IPS 6,53 inci dengan takik tetesan air. Ini akan memiliki resolusi FHD +, perlindungan Gorilla Glass 3, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue-Light.

Di bawah kap, Snapdragon 662 SoC akan memberi daya pada perangkat yang dipasangkan dengan RAM 4GB, dan penyimpanan 64 / 128GB UFS 2.1 / 2.2.

Poco M3. (Poco Indonesia)

Meski begitu, kita harus menunggu dan melihat apakah Poco menghadirkan varian lain ke Indonesia. Untuk Kamera, kemungkinan akan mendapatkan lensa utama 48MP f / 1.79, dan sepasang sensor 2MP.

Fitur lainnya akan mencakup kamera selfie 8MP, baterai 6.000 mAh dengan pengisian daya 18W, speaker ganda, IR blaster, jack 3.5mm, dan menjalankan MIUI 12 (Android 10).

Kita nantikan saja detail HP baru ini saat resmi dikenalkan Poco Indonesia nanti. Kira-kira, berapa harga Poco M3 ini? (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Performa hingga Fitur, Apa Saja Kelebihan POCO M6 Pro