Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Januari 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira datang dari Poco Indonesia yang siap meluncurkan HP baru lagi. Yakni Poco M3 yang diklaim sebagai entry-level killer. Juga ada kabar terbaru dari HP gaming Asus ROG Phone 4.

Poco M3 sendiri telah disiapkan gelaran khusus untuk resmi dikenalkan masuk ke Indonesia. Detail dari HP baru ini baru akan diungkap lebih lanjut pada acara tersebut.

Sedangkan di sisi lain, ada kabar baru mengenai Asus ROG Phone 4 yang disebut-sebut akan jadi HP gaming dengan peforma tinggi. Terutama berkat chipset baru Snapdragon 888.

Tak hanya itu, dalam bocoran baru terungkap beragam informasi mengenai Asus ROG Phone 4. Termasuk paling kekinian tidak hanya disematkan baterai berkapasitas besar saja.

Kabar mengenai Poco Indonesia yang akan menghadirkan Poco M3 dan bocoran terkini baterai Asus ROG Phone 4 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (17/1/2021).

1. Poco M3 Siap Masuk Indonesia, Kapan?

Poco M3. (Poco Indonesia)

Poco Indonesia memastikan akan menghadirkan HP baru mereka untuk Tanah Air. Yakni dengan hadirnya Poco M3 yang telah dijadwalkan meluncur bulan ini.

Lebih tepatnya, sub-brand Xiaomi ini mengkonfirmasi Poco M3 akan resmi dikenalkan di Indonesia pada 21 Janari 2021 mendatang.

Baca selengkapnya...

2. Bocoran Baru, Asus ROG Phone 4 Tak Sekadar Gunakan Baterai Besar

Logo Asus ROG Phone. (Gizchina)

Asus ROG Phone 4 menjadi salah satu HP gaming yang dinantikan kehadirannya. Teknologi baru apa yang akan ditawarkan perangkat ini?

Menurut bocoran baru, HP gaming ini tidak hanya memakai baterai besar saja. Asus ROG Phone 4 disebut-sebut akan memakai baterai sel ganda untuk mensuplay daya.

Baca selengkapnya...

3. Catat, Ini 27 Perangkat Xiaomi yang Akan Kantongi MIUI 12.5

MIUI 12.5. (Xiaomi)

Usai pada Desember 2020 lalu mengumumkan kedatangan MIUI 12.5, akhirnya Xiaomi mengumumkan 27 perangkat Xiaomi yang akan kebagian update anyar perangkat ini.

MIUI 12.5 diklaim sebagai andalan baru Xiaomi yang jauh lebih ringan, cepat dan efisien jika dibandingkan dengan User Interface yang rilis sebelumnya. Update anyar ini juga berpengaruh pada konsumsi daya serta memori yang lebih rendah.

Baca selengkapnya...

4. Mantan Bos Bongkar Rahasia Besar WhatsApp

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/ HeikoAL)

Bersama Jan Koum, Brian Acton dikenal sebagai salah satu pendiri aplikasi chat WhatsApp. Kini membangun Signal, Brian Acton lalu mengungkap pendapatnya mengenai masalah privasi yang saat ini sedang dialami WhatsApp.

Kepopuleran aplikasi chat Signal bentukan Brian Acton saat ini begitu menjadi perbincangan sering dengan masalah yang dialami WhatsApp terkait privasi penggunanya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari Poco M3 yang siap masuk Indonesia hingga bocoran terbaru dari HP gaming Asus ROG Phone 4.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi 14 dan Jajaran Wearables Terbaru Resmi Dipasarkan