Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 21 Januari 2021 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Kamis, (21/1/2021) Sony Indonesia mengenalkan salah satu lensa anyarnya FE 35mm F1.4 G Master dengan deretan teknologi canggih

Teknologi tercanggih Sony dikemas dalam lensa E-mount berperforma tinggi ini, menghadirkan resolusi G Master dan bokeh yang membuka mata dengan kecepatan dan presisi AF yang luar biasa.

Bagian lensa 35mm apertur besar, lensa ini sangat ringkas, dan pilihan tepat untuk aplikasi di mana perpaduan ideal antara mobilitas dan kualitas gambar yang luar biasa sangat penting.

Kecanggihannya dibuktikan oleh dua Alpha Professional Photographer, Fajar Kristiono dan Sony Professional Videographer, Upie Guava.

Keduanya setuju dengan lensa FE 35mm F1.4 G Master terbaru dari Sony ini membuat semua pengambilan gambar terasa mudah.

Pasalnya lensa ini menghasilkan foto dengan resolusi yang menakjubkan dan cocok untuk motret pemandangan, maupun fotografi di studio dan street fotografi.

Lensa Sony FE 35mm F1.4 G Master. (Sony)

Dua elemen XA (asferis ekstrem) dalam desain G Master memanfaatkan jarak flensa belakang mirrorless pendek untuk menghasilkan kontras dan resolusi yang menakjubkan dalam lensa ringkas.

Sony kali ini lebih meningkatkan kualitas optik superior lensa adalah elemen kaca ED (Extra-low Dispersion) yang menekan aberasi kromatik dan Nano AR Coating II Sony yang menjaga kejernihan gambar yang luar biasa bahkan dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Meskipun menggunakan dua elemen presisi XA (asferis ekstrim) dan memberikan kualitas G Master yang luar biasa, lensa ringkas ini pas di telapak tangan Anda dan beratnya hanya 524g (18,5 oz). FE 35mm F1.4 GM.

Tak hanya itu, lensa Sony ini Elemen XA menekan bokeh cincin bawang, mekanisme apertur 11 bilah menghasilkan apertur yang hampir melingkar bahkan saat lensa terbuka lebar, dan kontrol aberasi sferis yang teliti pada tahap desain dan produksi berkontribusi pada bokeh yang indah di F1.4. Penyempurnaan desain dan manufaktur memungkinkan untuk menghasilkan jarak fokus minimum 27 cm (0,89 kaki) dan perbesaran maksimum 0,23x.

Lensa Sony FE 35mm F1.4 G Master. (Sony)

Sony juga melengkapi Sony Nano AR Coating II untuk menghilangkan flare dan ghosting sehingga bisa menghilangkan flare saat mengambil gambar dengan keadaan cahaya yang minim.

Tombol tahan fokus, cincin fokus, dan kontrol lainnya mendukung pengoperasian yang mulus dan efisien. Tombol tahan fokus dapat ditetapkan ke sejumlah fungsi lain melalui menu bodi kamera.

Lensa Sony FE 35mm F1.4 G Master ini dirilis dengan Rp 22.999.000 di Indonesia mulai 21 Januari 2021.

BACA SELANJUTNYA

Dikonfirmasi, Oppo Reno 10 Bawa Kamera 64 MP dengan Telefoto dari Sony