Sabtu, 17 April 2021
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akan diluncurkan pada tahun 2021 ini, Realme rupanya dilaporkan tengah mempersiapkan Realme Buds Q2. Sebelum akhirnya rilis, perangkat wearable ini telah mengantongi sertifikat FCC.

Realme Buds Q2 dipercaya akan menjadi perangkat wearable pertama dari Realme yang diperkenalkan di awal tahun 2021 ini. Perangkat ini dipastikan akan menjadi penerus Realme Buds Q yang rilis tahu 2020 lalu.

Melansir dari GSM Arena, perangkat wearable ini baru saja mengantongi sertifikat FCC. Dari sertifikat tersebut, terungkap mengenai desain, fitur utama hingga warna perangkat tersebut.

Dalam bocorannya, perangkat wearable ini menggunakan nomor model RMA2010. Tampilan Realme Buds Q2 nampak mirip dengan pendahulunya yang lebih berbentuk oval.

Selain datang dengan membawa warna hitam, Realme Buds Q2 membawa warna hijau volt terang. Ujung buds ini nampak mirip dengan pendahulunya, sedangkan cangkang Realme Buds Q2 memiliki ukuran yang lebih besar.

Realme Buds Q. (Realme)

 

Area tekan Realme Buds Q2 menjadi lebih besar guna mempermudah navigasi. Untuk baterai, Realme Buds Q2 mengusung kapasitas baterai 400 mAh yang sama seperti Realme Buds Q.

Masing-masing buds dari Realme Buds Q2 disebut-sebut akan memiliki kapasitas 40 mAh di setiap sisinya. Namun, belum ada informasi apapun mengenai daya dan ketahanan perangkat ini.

Walaupun sudah mengantongi sertifikat FCC, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Realme Buds Q2 akan diperkenalkan oleh Realme. Perlu bersabar hingga perangkat ini resmi meluncur ya.

BACA SELANJUTNYA

Rilis untuk Susul Seri 4G, Realme 8 5G Muncul di Google Play Console