Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 08 Februari 2021 | 16:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kini pekerjaan yang serba digital membuat banyak orang berlomba-lomba menginstall aplikasi desain grafis di HP miliknya. Selain praktis dan mudah, aplikasi desain grafis ini juga menghasilkan desain yang menarik.

Dengan aplikasi desain grafis ini kamu bisa membuat desain untuk poster, unggahan Instagram, kartu nama hingga undangan.

Tak perlu laptop, kamu juga bisa melakukan desain dengan HP Android atau iOS kamu lho. Berikut HiTekno.com rekomendasikan deretan aplikasi desain grafis terbaik.

1. Canva

Aplikasi desain grafis. (Play Store)

Salah satu aplikasi desain grafis andalan untuk membuat beragam produk di media sosial. Tak hanya itu kamu juga bisa membuat kartu nama, poster hingga Facebook cover dengan satu aplikasi ini.

Canva juga dibekali fitur-fitur kece yang akan membantu kamu membuat desain sangat mudah. Langsung saja download aplikasi Canva di sini.

2. Sktechbook

Aplikasi desain grafis. (Play Store)

Aplikasi desain grafis lainnya merupakan Sktechbook yang digunakan untuk kamu menggambar desain kamu.

Sktechbook ini dilengkapi dengan berbagai tools yang memudahkan kamu membuat desain yang unik dan menarik. Kamu bisa mengunduh aplikasi Sktechbook di sini.

3. Adobe Illustrator Draw

Aplikasi desain grafis. (Play Store)

Salah satu produk dari Adobe ini memang dikhususkan untuk mendesain dan mengedit hasil karya kamu dalam bentuk digital.

Aplikasi ini juga cocok untuk pemula yang ingin mencoba menggunakan aplikasi desain grafis, kamu bisa mencoba fitur-fitur canggihnya saay menggambar lho, mampir di sini untuk download aplikasinya.

4. 3DC.io

Aplikasi desain grafis. (Play Store)

Aplikasi desain grafis selanjutnya adalah 3DC.io, aplikasi ini cocok banget buat kamu yang ingin mendesain 3D di HP Android kamu.

Meski 3D, aplikasi ini cukup mudah digunakan dan tidak merepotkan penggunanya lho, kamu cukup memilih bentuk dan mengeditnya sesuai keinginan kamu dengan fitur dan tools yang ada.

Kalau kamu cukup tertarik, klik di sini untuk mengunduh aplikasinya.

5. Infinite Design

Aplikasi desain grafis. (Play Store)

Aplikasi Infinite Design merupakan aplikasi desain grafis yang tak jauh berbeda dengan Adobe Illustrator Draw. Kamu bisa menggambar ilustrasi dengan dukungan berbagai macam fitur penunjang.

Tak cuma ilustrasi, kamu juga bisa menerapkan bakat kamu menggambar 3D juga lho, tertarik menjajal aplikasi satu ini? Langsung download di sini ya.

Dari deretan aplikasi desain grafis di atas, mana nih yang menarik hati kamu untuk dicoba?

BACA SELANJUTNYA

9 Rekomendasi HP Android Murah Memori Besar Terbaru Harga Rp2 Jutaan