Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 08 Februari 2021 | 20:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria asal Massaschusetts, Amerika Serikat, Bradford Gauthier belum lama ini mengalami kondisi mengejutkan usai tanpa sengaja menelan AirPods miliknya.

Kejadian apes yang dialaminya ini menjadi viral dan mencuri perhatian usai ia unggah ke Facebook pribadi miliknya pada Selasa (2/22021) lalu.

Momen dirinya tanpa sengaja menelan AirPods ini terjadi pada saat dirinya sedang tertidur. Saat terbangun dari tidurnya ini, pria tersebut merasa ada sesuatu yang mengganjal di bagian saluran tenggorokannya.

Cukup terganggu dengan kondisi ini, Bradford Gauthier lalu memutuskan untuk pergi ke rumah sakit dan melakukan proses foto rontgen. Mengejutkan, hasil rontgen justru menunjukan keberadaan benda berupa AirPods di dalam tubuhnya.

Keberadaan AirPods ini dideteksi lalu berada pada bagian tenggorokan pria tersebut. Alhasil, dirinya lalu mangalami masalah saat menelan sesuatu ke tenggorokannya. Lebih parah, pria ini bahkan tidak mampu menelan air minum.

AirPods tertelan. (facebook/Bradford Gauthier)

Diduga karena kebiasaannya yang kerap tidur dengan AirPods yang masih terpasang membuat dirinya lalu mengalami momen apes ini. Sayangnya, penyebab pasti dari kejadian ini benar-benar tidak diketahui.

Karena hal ini, Bradford Gauthier lalu harus melakukan operasi di bagian tenggorokan untuk dapat mengeluarkan AirPods yang sebelumnya tertelan dan berada di bagian tenggorokannya ini.

Beruntung, pria asal Amerika ini cepat sadar akan hal tersebut dan langsung mencari pertolongan pertama ke rumah sakit guna untuk mendapat penanganan terkait AirPods yang tidak sengaja tertelan ini.

BACA SELANJUTNYA

Apple AirPods Pro 2 Kemungkinan Tidak Rilis Tahun 2021 Ini