Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 19 Februari 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme Indonesia, merek smartphone Favoritnya Anak Muda hari ini membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk realme narzo 30A. Mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih pada kotak penjualan baru realme narzo 30A menjadi sebuah penegasan bahwa smartphone ini akan kembali mengganggu pasar smartphone online dengan menyajikan performa yang powerful dan desain yang trendi.

Terdapat pula logo kuning realme di bagian atas yang tampak kontras sehingga memberikan tampilan yang memukau dengan dominasi warna biru dan putih. realme berharap dengan keunikan kotak penjualan realme narzo 30A dapat menginspirasi anak muda untuk mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

Realme narzo generasi pertama telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu, dengan semangat berani untuk menganggu pasar smartphone. Seri narzo menggambarkan karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas. Sifat energik ini sendiri digambarkan dengan kekuatan super yang dihadirkan oleh realme narzo untuk anak muda yang haus akan kemenangan. Sedangkan berani diartikan sebagai keberanian realme untuk membantu anak-anak muda di dunia maya menjadi superhero dan selalu cerdas dalam meningkatkan kemampuannya untuk menyelesaikan tantangan.

Karena karakteristiknya yang unik tersebut, realme narzo dengan cepat digandrungi para anak muda. Terlebih lagi, seri ini telah mengalami peningkatan teknologi dan pertumbuhan penjualan yang signifikan. Pada 11.11 Salebration tahun lalu misalnya, realme narzo 20 Series berhasil terjual sebanyak 27.000 unit, menjadikannya sebagai No. 1 Best-Selling Smartphone di kisaran harga Rp 1,8 - Rp 2,5 jutaan di Shopee. Pencapaian ini dapat tercapai tentunya berkat performa yang powerful dengan harga paling terjangkau, sekaligus menjadikannya smartphone terbaik untuk gamer muda di kisaran harganya.

Kotak baru realme narzo 30A. (realme)

Untuk peningkatan teknologi, dari narzo generasi pertama hingga narzo seri 20 selalu mengusung chipset gaming seperti MediaTek Helio G90T dan G85. Untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa henti, realme narzo Series juga menghadirkan baterai besar berkapasitas minimal 4300mAh hingga 6000mAh dengan fast charging yang tersedia di dalam boks penjualan, dan selalu menggunakan RAM minimal 4GB serta penyimpanan storage yang besar.

Seperti smartphone realme lainnya, realme narzo Series hadir dengan desain trendi dan kualitas terbaik. realme narzo Series juga akan selalu hadir dengan harga terbaik untuk anak muda dan selalu tersedia secara online, serta tidak akan pernah mengalami kehabisan stok.

Melihat sejarah dari seri realme narzo yang selalu memberikan peningkatan di sektor performa, seberapa kuatkah realme narzo 30A? Ditambah dengan adanya bocoran kotak kemasan baru dari realme narzo 30A, apakah perangkat ini akan diluncurkan di Indonesia dan kapan tepatnya? Ikuti terus akun media sosial realme untuk menjadi yang pertama mengetahui berita terbaru dari realme narzo 30A.

BACA SELANJUTNYA

Realme C67 Ditenagai Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP, Harganya cuma Rp 2.599.00