Kamis, 25 Februari 2021
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Februari 2021 | 16:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perusahaan teknologi, D-Link Corporation telah resmi mengenalkan produk terbarunya berupa kamera Wi-Fi yang bisa merekam dalam resolusi full HD.

Namun bukan itu saja andalan produk ini, melainkan diintegrasikannya teknologi cerdas dalam menunjang beragam aktivitas sehari-hari.

Pruduk ini adalah DCS-8300LHV2 Full HD Wi-Fi Camera yang memiliki fitur cerdas, salah satunya dalam ditanamkannya kecerdasan buatan (AI).

Berkat teknologi ini, kamera Wi-Fi D-Link ini dapat mengidentifikasi gerakan manusia, meminimalkan alarm palsu, dan memastikan bahwa pengguna mendapatkan notifikasi yang penting.

D-Link DCS-8300LHV2 tidak hanya merekam video dalam Full HD 1080p dengan bidang pandang 120 derajat, tetapi juga dilengkapi pengaturan posisi 360 derajat yang dapat disesuaikan dan kemampuan penglihatan malam hingga jarak 5m sehingga pengguna dapat melihat, bahkan dalam kegelapan.

kamera Wi-Fi D-Link DCS-8300LHV2 . (D-Link)

 

Kamera Wi-Fi ini memiliki fitur deteksi suara dan gerakan yang ditingkatkan serta audio dua arah dengan mikrofon dan speaker internal sehingga pengguna dapat membuat kehadiran mereka terasa bahkan saat mereka tidak di rumah.

Fitur-fitur canggih ini membuat hidup lebih nyaman bagi pengguna yang ingin memantau rumah dan orang yang mereka cintai serta membuat mereka tetap aman.

D-Link DCS-8300LHV2 bergabung dengan ekosistem perangkat smart home mydlink yang sedang berkembang dan bekerja dengan aplikasi gratis mydlink untuk pengaturan yang sederhana dan cepat serta kontrol dan pemantauan kapan saja, di mana saja.

Fitur tambahan termasuk mendukung kompabilitas dengan WPA3, Google Assistant dan  Alexa, serta mendukung ONVIF Profile S.

Pengaturan cepat dan mudah dipastikan dengan teknologi BLE built-in, dan mendukung IPv6 yang berarti bahwa kamera Wi-Fi D-Link DCS-8300LHV2 kompatibel dengan standar internet generasi masa depan.

BACA SELANJUTNYA

HP Baru dengan Kamera Selfie 100 MP Segera Hadir, Siapa yang Pertama?