Sabtu, 17 April 2021
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 24 Maret 2021 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keluarga Huawei Indonesia kedatangan dua wearable anyar dengan kehadiran Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition. Membawa tampilan elegan dan apik, dua perangkat ini dipastikan akan menjadi andalan baru keluarga Huawei di seri wearable.

Peluncuran Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition ini dilakukan oleh Huawei Indonesia dalam event khusus yang digelar secara online pada Rabu (24/3/2021).

Dalam presentasinya, Edy Supartono selaku Training Director Huawei cabang Indonesia meyakinkan pengguna bahwa Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition adalah perangkat anyar dengan berbagai kecanggihan dari Huawei.

Huawei FreeBuds 4i

Huawei FreeBuds 4i membawa desain apik yang terinspirasi dari bebatuan vulkanik di pinggir pantai Selandia Baru. Tampilan elegan perangkat ini membawa ukuran mini size modern looks yang nyaman digenggaman dan berukuran 47 gram.

Huawei FreeBuds 4i. (Huawei)

 

Casing pengisi daya yang berbentuk oval ringkas ini dilengkapi dengan sentuhan halus dan ringan. Bentuk ini membuat Huawei FreeBuds 4i sangat aman diletakkan di atas meja.

Untuk bagian buds membawa comfort fit design yang mampu mengurangi tekanan saat diletakkan selama berjam-jam atau sepanjang hari. 3 pilihan ear tip ini dapat menyesuaikan bentuk teling masing-masing pengguna.

Huawei FreeBuds 4i meluncur dalam tiga pilihan warna yaitu Ceramic White, Carbon Black dan Red Edition. Fitur active noise cancellation mampu mengoptimalkan pengalaman audio di mana pun pengguna berada.

Soal baterai, pengisian daya selama 10 menit membuat Huawei FreeBuds 4i mampu bertahan selama 4 jam. Sedangkan pengisian penuh mampu membuat perangkat ini bertahan hingga 10 jam.

Huawei Watch Fit Elegant Edition

Huawei Watch Fit Elegant Edition. (Huawei)

 

Huawei Watch Fit Elegant Edition turut diperkenalkan dalam dua varian warna yaitu Midnight Black dan Frosty White. Tampilan elegan dari wearable ini membuatnya terlihat cocok digunakan oleh siapa saja.

Perangkat ini mendapat peningkatan dari berbagai sisi jika dibandingkan dari wearable sebelumnya. Huawei Watch Fit Elegant Edition menyediakan 96 workout modes dan oksigen monitoring.

Mengenai baterai, Huawei Watch Fit Elegant Edition mampu bertahan selama 10 hari untuk penggunaan sehari-hari. Pemantauan kualitas tidur yang sebelumnya ada juga disematkan Huawei untuk wearable ini.

Fitur terbaru yang dibawa oleh Huawei Watch Fit Elegant Edition adalah Moon Phase untuk memantau pergerakan bulan yang turut mempengaruhi kesehatan dan sejumlah hal lainnya.

Harga Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition

Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition. (Huawei)

 

Masa pre order untuk Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition telah dimulai sejak 24 Maret 2021 hingga 2 April 2021 mendatang.

Huawei FreeBuds 4i meluncur dengan harga Rp 1.199.000. Sedangkan Huawei Watch Fit Elegant Edition dijual dengan harga Rp 1.699.000. Pembelian Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition dapat dilakukan di Erafone dan Urban Republic.

Resmi diperkenalkan di Indonesia dengan membawa desain elegan dan fitur-fitur yang mengalami peningkatan, Huawei FreeBuds 4i dan Huawei Watch Fit Elegant Edition bisa menjadi wearable andalanmu untuk sehari-hari.

BACA SELANJUTNYA

Masih Kena Sanki AS, Huawei Malah Raup Pendapatan Rp 1.976 Triliun