Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 28 Maret 2021 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global dilaporkan telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya. Padahal perusahaanya sedang menyiapkan untuk peluncuran HP baru.

Ia sendiri diketahui telah mengambdi kepada Nokia maupun HMD Global selama 15 tahun, dan pernah menjabat sebagai Wakil Presiden bisnis HMD Amerika Utara pada Juni 2020.

Juho Sarvikas bertanggung jawab membangun hubungan dengan operator dan mitra ekosistem serta memperluas jajaran produk Nokia.

Juho Sarvikas belum mengungkapkan rencana masa depannya, dan tidak jelas apakah dia akan hadir di acara HMD Global 8 April mendatang, untuk memperkenalkan smartphone Nokia baru sebagai yang terakhir kalinya sebelum meninggalkan perusahaan.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Minggu (28/3/2021), HMD Global diharapkan mengungkap tiga smartphone Nokia baru pada acara 8 April mendatang, yakni G10, X10, dan X20.

HMD Global. [HMD]

HMD Global belum membocorkan apa pun tentang HP baru ini, tetapi rumor mengatakan bahwa G10 akan memiliki Helio P22 SoC dan akan dijual dengan harga 140 euro atau sekitar Rp 2,38 juta.

X10 dan X20, di sisi lain, akan memiliki chip Snapdragon 480 di bawah kap, dan yang terakhir bahkan terlihat di Geekbench minggu lalu dengan RAM 6 GB onboard.

Kita nantikan seperti apa kelanjutan HMD Global bersama Nokia setelah Juho Sarvikas resign. Juga speerti apa HP baru Nokia nantinya? (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Tak Hanya POCO X6 5G, POCO M6 Pro Juga Hadir ke Indonesia pada 1 Februari 2024