Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 29 Maret 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HP gaming makin banyak diminati, terlihat dari berbagai brand yang menghadirkannya. Termasuk paling baru, Redmi dikabarkan siap membuat HP gaming murah yang ditenagai chipset garang.

Yakni dengan MediaTek Dimensity 1200, chipset gaming baru yang punya tenaga garang terlebih untuk main game.

Seperti apa HP gaming yang akan dihadirkan Redmi ini? Memang belum ada konfirmasi resmi, namun sejumlah informasi terlah muncul.

Dilansir laman GSM Arena, Senin (29/3/2021), bocoran terbaru ini terungkap melalui Stasiun Obrolan Digital, Weibo, belum lama ini.

Tidak hanya itu, informasi yang bocor tersebut juga mengungkap beberapa detail penting lainnya seputar ponsel gaming misterius keluaran sub-brand Xiaomi ini.

Bocoran ponsel gaming Redmi. [Mydrivers]

Secara desain, panel OLED datar memiliki lubang kecil untuk kamera selfie akan ditempatkan di bagian depan, seperti pada Mi 11 dan Redmi K40.

Keduanya memiliki panel E4 baru dari Samsung. Dilengkapi baterai 5.000mAh yang akan memastikan sesi permainan yang tidak terganggu.

Disinyalir, HP gaming murah ini akan mendukung pengisian cepat 65W dan dilaporkan mampu mengisi daya penuh dari 0 hanya dalam 30 menit.

Terlebih lagi, ponsel gaming kemungkinan akan mengadopsi pemicu bahu fisik untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

Keterangan rahasia bahkan mengungkapkan kisaran harga yang mungkin di range harga 2.000-2.500 yuan atau sekitar Rp 4,41 hingga Rp 5,51 juta.

Jika memang benar adanya, maka ini akan menjadi HP gaming yang termurah di pasaran dari Redmi. Terelebih perangkat ini ditenagai MediaTek Dimensity 1200. (Suara.com/ Dythia Novianty).

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 13 Series di Indonesia