Sabtu, 15 Mei 2021
Agung Pratnyawan : Kamis, 01 April 2021 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Realme GT Neo, HP baru yang sudah mengawali debutnya di publik. Secara resmi perangkat ini meluncur dengan ditenagai chipset baru, MediaTek Dimensity 1200 yang sangat bertenaga.

Chipset ini dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB UFS 3.1 untuk memberikan performa terbaiknya. Seperti apa Realme GT Neo ini, tentunya masih banyak detail menarik.

Di lain sisi, Vivo Indonesia juga menyiapkan HP baru lagi. Yakni Vivo X60 Pro dan Vivo X60, dua perangkat yang segera meluncur di Tanah Air. Dan telah disiapkan peluncuran pada 8 April 2021.

Menariknya, HP baru ini juga telah hadir dengan dukungan teknologi 5G. Meski jaringan tersebut belum siap di Indonesia, Vivo X60 Pro dan Vivo X60 sudah mendukung ketika tiba nanti.

Kabar terkait diungkapnya HP baru Realme GT Neo dan disiapkanna HP baru Vivo X60 Pro dan Vivo X60 untuk meluncur ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (1/3/2021).

1. Bawa RAM 12 GB dan Layar AMOLED, Realme GT Neo Dibanderol Rp 5 Jutaan

Bodi belakang Realme GT Neo. (Realme China)

 

Setelah bocoran yang cukup masif beberapa waktu lalu, Realme GT Neo akhirnya dikenalkan ke publik. Tak jauh dari bocoran, Realme GT Neo ditenagai chipset anyar MediaTek Dimensity 1200.

Itu berarti Realme GT Neo merupakan HP pertama yang debut dengan SoC MediaTek Dimensity 1200. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB dan memori internal 256 GB (UFS 3.1.).

Baca selengkapnya...

2. Vivo X60 Series Segera Rilis di Indonesia, Siap Sambut Kehadiran 5G

Vivo X60. (Vivo Indonesia)

 

Vivo Indonesia telah menyiapkan peluncuran dua HP baru mereka. Yakni Vivo X60 Pro dan Vivo X60, perangkat yang telah mendukung teknologi 5G.

Peluncuran dua HP baru Vivo Indonesia ini telah dijadwalkan akan digelar pada 8 April 2021 mendatang.

Baca selengkapnya...

3. Rahasia Teknologi Intelligent Display Milik Samsung Galaxy S21 Ultra 5G

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G. (Samsung)

 

Spesifikasi yang mumpuni sudah menjadi harga mati bagi setiap smartphone yang berani menyebut diri mereka sebagai flagship. Tidak terkecuali dengan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, diatas kertas performa dari flagship terbaru dari Samsung ini memang menunjukkan kemampuan yang memberikan standar baru untuk smartphone flagship saat ini. Namun spesifikasi yang mumpuni saja tidaklah cukup, lebih dari itu spesifikasi yang mumpuni tersebut harus didukung dengan kemampuan smartphone untuk beradaptasi dengan kehidupan penggunanya demi mendukung keseharian epic mereka. 

Baca selengkapnya...

4. Asus Hadirkan Kartu Grafis AMD Radeon RX 6700 XT, Ini Wujudnya

Asus ROG Strix Radeon RX 6700 XT. (Asus)

 

Setelah kartu grafis AMD Radeon RX 6900 XT dan AMD Radeon RX 6800 series, Asus kembali menghadirkan AMD Radeon RX 6700 XT. Tak tanggung-tanggun, diluncurkan dalam tiga lini andalannya, baik ROG Stix maupun TUF Gaming.

Kartu grafis yang dihadirkan untuk gamer kelas mainstream ini, dihadirkan dengan menghadirkan beberapa desain khusus yang memberikan kinerja tinggi, acoustics serta memiliki potensi overclocking.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari debut Realme GT Neo hingga disiapkannya dua HP baru Vivo Indonesia yang segera meluncur.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Dikenalkan di Indonesia, Vivo V21 5G Tawarkan Fitur Kamera Memukau