Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 09 April 2021 | 12:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Oppo Indonesia telah mengenalkan HP baru untuk seria A mereka. Yakni Oppo A54, yang hadir sebagai HP murah yang dilengkapi memori lega. Namun berapa harga Oppo A54 ini?

Kehadiran HP baru Oppo Indonesa ini sudah dikenalkan beberapa waktu lalu dalam gelaran online. Yang membagikan informasi dari HP murah ini.

Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia meyakini jika Oppo A54 membawa banyak pembaruan dari segi desain hingga teknologi. Menurutnya, perangkat ini merupakan umpan balik dari keinginan konsumen Oppo pada umumnya.

Sebagai wajah baru seri A, Oppo A54 menawarkan berbagai keunggulan teknologi hingga jeroan yang handal. Selain itu, perangkat ini juga membawa warna super stylish dan fashionable di kelasnya.

Membawa desain stylish yang kokoh, Oppo A54 membawa desain modern dengan bodi tipis yang memberi lebih banyak ruang untuk baterai jumbo perangkat ini. Membawa 3D Delicate Design, perangkat anyar Oppo ini menjanjikan tampilan modern dan menarik.

Oppo A54. (Oppo Indonesia)

Pengisi perangkat di kelas menengah ini mengandalkan layar berukuran 6,51 inci dengan teknologi tinggi yang sebelumnya sudah diperkenalkan di Oppo Reno5 F. Lebih lanjut, Oppo A54 juga membawa banyak fitur menarik.

Beberapa fitur andalan tersebut antara lain Eye Comfort, Sunlight Screen, Moonlight Screen dan AI Smart Backlight. Deretan fitur andalan ini menjanjikan kenyamanan untuk penggunanya yang sehari-hari harus melakukan aktivitas menggunakan HP.

Oppo A54 membawa tiga kamera di bagian belakang yaitu 13 MP sebagai kamera utama, 2 MP untuk macro dan 2 MP untuk bokeh. Kamera perangkat ini juga telah membawa banyak fitur kecerdasan buatan yang membuatnya superior.

Mengenai performa, Oppo A54 memenuhi komputasi kecerdasan buatan dengan prosesor MediaTek Helio P35. Prosesor ini juga mengandalkan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB dengan peningkatan performa mencapai 10 persen.

Oppo A54. (Oppo Indonesia)

Teknologi lainnya yang diberikan Oppo untuk Oppo A54 ini adlaah lime sensor suhu yang secara akurat merasakan sumber panas dengan cerdas. Baterai 5.000 mAh dengan teknologi 18W fast charging menjadi andalan Oppo.

Oppo A54 mulai dijual pada April secara online melalui situs e-commerce di Indonesia. Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Crystal Black dan Starry Blue yang dijual dengan harga Rp 2.699.000.

Dengan harga Oppo A54 seperti di atas, apakah kamu berminat meminang HP murah dengan memori lega ini? 

BACA SELANJUTNYA

Harga Infinix Hot 30 Play cuma Rp 1,2 Jutaan, Cek Seperti Apa HP Murah Ini