Selasa, 16 Agustus 2022
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 28 April 2021 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada banyak jenis mouse nirkabel di pasaran yang dapat dipilih, namun ada beberapa dari mouse ini mungkin terlalu besar untuk dibawa saat bepergian.

Menemukan solusi akan masalah tersebut, Razer merilis mouse gaming terbaru yang bernama Orochi V2 Razer yang baru dan mencoba meminimalkan jumlah dan beban jika dibawa berpergian.

Dilansir dari laman Ubergizmo, menurut Razer mouse ini telah dirancang untuk para gamer dan pengguna yang sering bepergian.

Mouse terbaru Razer ini dirancang dengan berat yang sangat ringan 60 gram (tanpa baterai) dan telah diukir sedemikian rupa sehingga dapat bekerja dengan berbagai jenis grip.

Mouse gaming Razer Orochi V2. (Razer)

Wakil Presiden, Senior dari Razer Peripherals Business Unit mengatakan ''Gamer tidak seharusnya mengirbankan kinerka demi portabilitas. Orochi V2 menggunakan komponen kelas game canggih yang dikombinasikan dengan fitur desain ringan yang unik, menjadikannya mouse gaming portabel yang ideal''.

Mouse gaming Razer akan menggunakan baterai AA atau AAA dan menurut perusahaan akan bertahan selama lebih dari 900 jam penggunaan terus menerus.

Menariknya lagi, mouse gaming Razer ini merupakan jenis baterai yang digunakan Razer dibandingkan dengan baterai internal yang mungkin tidak selalu nyaman untuk diisi.

Mouse gaming Razer Orochi V2 dibanderol seharga 70 dolar US sekitar Rp 1 juta dan bapat dibeli di situs website Razer.

BACA SELANJUTNYA

Didesain Unik, Logitech Merilis Mouse dengan Trackball