Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 28 April 2021 | 15:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam suratnya mengajak para Mi Fans dan Sahabat Xiaomi untuk merayakan kegembiraan selama bulan Ramadan melalui sejumlah aktivitas.

Perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) ini menginformasikan sejumlah perkembangan terbaru dari Xiaomi yang penting diketahui oleh para pengguna.

Alvin membuka surat kepada Mi Fans dengan berkisah mengenai Ramadan kedua di Indonesia yang bersamaan dengan pandemi COVID-19, di tengah masa sulit ini juga terjadi bencana berupa banjir dan longsor di sejumlah titik di Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Untuk itulah Xiaomi Indonesia membuat kampanye penggalangan dana dan mengajak setiap orang untuk ikut terlibat membantu keluarga yang terdampak bencana di sana, kampanye tersebut ada di tautan https://kitabisa.com/campaign/kamibersamantt.

Memasuki bulan Ramadan, Alvin Tse juga menyebut bahwa Xiaomi memiliki komitmen untuk menghadirkan produk yang luar biasa dengan harga sebenarnya agar semakin banyak konsumen yang bisa menikmati hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.'

Dalam kesempatan itu, dijelaskan mengenai model bisnis Xiaomi yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan produk berteknologi tinggi dengan harga yang sulit ditolak.

Untuk membantu konsumen yang kebingungan memilih produk Xiaomi yang tepat untuknya, Alvin juga mengingatkan bahwa pihaknya merilis Panduan Belanja Ramadan yang bisa ditemukan pada akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Panduan belanja yang dirilis secara berkala ini memuat sejumlah rekomendasi dan inspirasi produk yang bisa dibeli sesuai kebutuhan, seperti menjalani Ramadan bersama si kecil, hingga pilihan smartphone dengan performa terbaik.

Melalui surat tersebut, Alvin Tse juga menginformasikan sejumlah pencapaian yang diraih oleh Xiaomi Indonesia dalam memudahkan para pengguna untuk mendapatkan produk smartphone dan AIoT, seperti pertumbuhan jaringan penjualan melalui channel online maupun offline.

Dalam memberikan layanan aftersales yang terbaik kepada pengguna, Alvin juga mengabarkan tentang pertumbuhan titik aftersales yang makin mudah dijangkau dari rumah pengguna.

Alvin menutup surat dengan menyebut antisipasi mereka menghadapi isu suplai komponen dan kelangkaan chipset yang menyebabkan kenaikan biaya produksi smartphone. Selengkapnya surat tersebut bisa dibaca di akun media sosial Xiaomi Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Xiaomi Siap Rilis Redmi Note 13 Series di Indonesia