Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 09 Mei 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut beberapa rumor yang beredar, Samsung akan memperkenalkan dua perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy A52 dan Samsung Galaxy A52 5G dalam waktu dekat di India.

Mendekati kedatangannya, dua perangkat anyar dari keluarga Samsung ini nampak muncul di situs resmi Samsung India. Kemunculannya ini seolah mengisyaratkan bahwa India akan menjadi lokasi peluncuran Samsung Galaxy A52 5G selanjutnya.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A52 5G telah diperkenalkan sebelumnya secara global pada Maret 2021 lalu sebagai andalan baru dari keluarga Samsung.

Dari kemunculan Samsung Galaxy A52 5G di India ini, sejumlah perubahan diberikan untuk perangkat tersebut. Disebut-sebut, Samsung Galaxy A52 5G membawa nomor model SM-A526B/DS.

Kode DS di bagian belakang nomor model ini merujuk pada dukungan dual-SIM. Sesuai namanya, Samsung Galaxy A52 5G di India nantinya sudah mendukung jaringan 5G yang sangat kekinian.

Samsung Galaxy A52. (Samsung)

Soal harga, Samsung Galaxy A52 5G akan dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan seri 4G dari Samsung Galaxy A52 ini.

Dengan harga yang lebih mahal ini, pengguna sudah akan mendapat chipset Snapdragon 750G dengan layar 120Hz yang tentu berbeda dari seri Samsung Galaxy A52 5G yang biasa.

Meskipun sudah menunjukan wajahnya di situs resmi Samsung India, masih belum diketahui kapan Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy A52 5G sebagai andalan barunya di India.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G