Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 18 Mei 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah resmi mengonfirmasi kehadiran vivo V21 5G di pasar Indonesia, pada hari ini (18 Mei 2021) vivo membuka vivo V21 5G bagi konsumen yang ingin memiliki dengan kecanggihan kamera serta desain terbaik di kelasnya. Lewat suguhan video komersil dari vivo Indonesia, vivo V21 5G siap mendukung mereka yang ingin tetap ketika berbagi momen indah dan dapat menjadi inspirasi bagi lainnya untuk merekam momen terbaik.program Blind Pre-Order smartphonestand out

“Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan smartphone V-Series dengan berbagai peningkatan dan inovasi, termasuk di sisi kamera maupun tampilannya. Perpaduan inovasi teknologi kamera dan desain bodi paling tipis menjawab kebutuhan konsumen kami yang semakin beragam,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Vivo V21 5G hadir sebagai pertama di Indonesia yang menampilkan inovasi teknologi . Teknologi ini tidak hanya memungkinkan konsumen untuk menangkap foto dan video dengan hasil stabil, tetapi juga menghasilkan gambar yang jernih dan terang meskipun dalam kondisi minim cahaya.

Vivo V21 5G mengusung kamera depan dengan dan pada kamera belakang. Serta hadir pula fitur yang bisa digunakan pada kamera depan dan belakang secara bersamaan untuk memberikan konsumen mengeksplorasi dan kemudahan dalam menangkap momen terbaiknya 44MP OIS Super Night Selfie Selfie Spotlight 64MP OIS Night CameraDual-View Video.

Vivo V21 5G. (Vivo)

Smartphone Vivo V21 5G dibungkus dengan yang menjadikan ini sebagai 5G tertipis saat ini di Indonesia. Dikemas dalam dua varian warna , yaitu Sunset Dazzle dan Dusk Blue, menjadikan vivo V21 5G tampil dan cocok untuk dipadu padan dengan gaya konsumen. Memiliki ketebalan bodi 7.29mm dan berat 176gr pada Dusk Blue, serta 7.39mm dan 177gr pada Sunset Dazzle membuat ini nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

Vivo V21 5G juga dibekali dengan . Hadirnya inovasi dan teknologi terkini pada ini dengan kapasitas memori RAM yang besar dan bisa diperluas berguna untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan serta performa yang lancar untuk kebutuhan harian.

Program Blind Pre-Order vivo V21 5G:

Menyambut kehadiran vivo V21 5G di Indonesia, vivo membuka program Blind Pre-Order secara eksklusif pada vivo Official Online Store di Tokopedia pada periode 18 Mei 2021 – 23 Mei 2021. Bagi konsumen yang ingin mengikuti program ini, konsumen hanya perlu melakukan pembelian vivo V21 5G senilai Rp 300,000 untuk mendapatkan kode yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order vivo V21 5G. Selain itu, konsumen yang membeli Blind PO vivo V21 5G pada kesempatan ini bisa mendapatkan hadiah langsung Shopping Voucher senilai Rp 600,000 dan vivo Wireless Sport Lite.

“Setelah rangkaian teaser video beberapa waktu lalu, kami menjawab respon positif dan antusiasme konsumen untuk memiliki vivo V21 5G dengan membuka program Blind PO mulai hari ini. Konsumen bisa mendapatkan hadiah dan penawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan,” pungkas .Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut tentang Blind Pre-Order vivo V21 5G, Anda dapat mengunjungi websitevivo Indonesia atau laman akun media sosial resmi pada kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB