Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 25 Mei 2021 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selaim meluncurkan HP baru, Vivo Indonesia juga mengummkan brand smartphone ini telah resmi menjadi Official Partner UEFA EURO 2020 yang diselenggarakan 2021 ini. Bukan perama kali Vivo berkolaborasi dengan kompetisi sepak bola ternama.

Sebemlumnya, Vivo juga menjadi penyedia smartphone resmi untuk untuk turnamen sepak bola terbesar di Eropa pada 2020 dan 2024.

"Vivo akan menjadi Official Smartphone di Euro 2021, di mana ini jadi pendekatan diri ke semua orang lewat olahraga sepakbola," ujar Ricky Bunardi selaku Senior Product Manager Vivo Indonesia dalam konferensi pers virtual, Senin (24/5/2021).

Ia mengaku hal ini sejalan dengan semangat untuk menyambut tahun sejak munculnya pandemi Covid-19 tahun lalu. Sebagaimana diketahui, ajang kompetisi sepak bola antar negara Eropa tersebut sempat tertunda karena wabah virus corona.

"Vivo dengan bangga dapat berkolaborasi dengan uefa, untuk menjadi official partner dari pagelaran penuh passion, kebahagiaan, dan kemeriahan ini," ungkap Ricky.

Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)

Ricky juga mengumumkan bahwa pengguna Vivo saat ini mencapai 400 juta orang yang tersebar di 40 negara di seluruh dunia. Dengan demikian, ia berharap Vivo terus melakukan perubahan besar yang berarti.

"Terlebih kami menganggap smartphone sebagai sebuah perwujudan yang dapat mengkombinasikan teknologi dan sisi kemanusiaan," jelasnya.

Lebih lanjut, Ricky berharap masyarakat di seluruh dunia bisa menikmati fitur yang disediakan di Vivo V21 5G lewat kerja sama dengan UEFA. Hal ini sejalan dengan kesuksesan Vivo V21 yang dihadirkan tahun 2020 lalu.

"Vivo mau membantu masyarakat dunia untuk menikmati sepak bola dengan fitur-fitur yg ada di Vivo V21 5G," tambahnya.

Nantinya, Vivo akan bergabung dengan sponsor UEFA EURO 2020 lain seperti Alipay, Booking.com, Coca Cola, FedEx, Heineken, Hisense, Socar, Takeaway.com dan Volkswagen. (Suara.com/ Dicky Prastya).

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series