Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Mei 2021 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bersama Oppo Reno 6 yang diperkenalkan beberapa waktu lalu, Oppo turut mengumumkan sepasang earbud TWS yang bernama Oppo Enco Free 2.

Menjelang kedatangannya, bocoran spesifikasi Oppo Enco Free 2 lalu terungkap. Perangkat ini disebut-sebut menggunakan teknologi ANC dan baterai tangguh yang mampu bertahan hingga 30 jam.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo Enco Free 2 menawarkan desain in-ear dengan ujung silikon serta peredam bising aktif dan daya baterai kuat.

Oppo mengklaim Oppo Enco Free 2 membatalkan kebisingan luar hingga 42 desibel karena teknologi ANC yang kuat. Saat suara datang melalui driver 10mm akan langsung diatur bersama-sama dengan Dynaudio.

Perangkat anyar Oppo ini mendapat dukungan codec audio AAC dan SBC yang super tangguh. Oppo memastikan jika Oppo Enco Free 2 adalah perangkat andalannya yang membawa teknologi dynamic.

Oppo Enco Free. (Weibo)

Oppo Enco Free 2 ini tahan air dan debu dengan teknologi IP54. Perangkat ini diduetkan dengan Bluetooth 5.2 dengan latensi rendah khusus untuk bermain game.

Soal pengisian daya, Oppo Enco Free 2 dapat diisi melalui port USB-C yang membuatnya semakin ciamik dan cocok untuk para gamer yang doyan bermain game.

Earbud TWS dari Oppo ini membawa dua varian warna hitam dan putih. Mengenai harga, Oppo Enco Free 2 dibanderol Rp 1,3 jutaan.

Menurut rencana, Oppo Enco Free 2 baru akan dipasarkan di China pada 5 Juni 2021 mendatang. China nantinya akan menjadi pembuka perilisan global untuk Oppo Enco Free 2.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?